Anime Boku no Hero Academia Season 3 Perlihatkan PV Perdananya

Game Boku No Hero Academia Min

Dafunda Otaku – Melalui situs resmi dari adaptasi season ketiga Boku no Hero Academia telah memperlihatkan PV yang mengungkap lagu temanya.

Kouhei Horikoshi akan mengerjakan desain karakter dan menjadi pengawas utama. Staf Bones seperti Kenji Nagasaki Yousuke Kuroda, Yoshihiko Umakoshi, dan Yuuki Hayashi juga akan mengerjakan film ini.

Manga Boku no Hero Academia dibuat oleh Kohei Horikoshi yang terbit di Shonen Jump pada bulan Juli 2014. Manga ini di prediksi bakal menggantikan salah satu slot “the best three” yaitu Naruto, Bleach, dan One Piece. Anime nya sendiri sudah tayang selama dua musim. Dimana musim pertama hanya satu cour dan musim kedua terdiri dari dua cour.

Musim ketiga ini akan lebih berfokus ke perkenalan Main Villainnya, All for One.

Untuk settingan cerita, adaptasi anime ini akan mengisahkan Deku dan Murid Kelas A yang akan melakukan Latihan Camp. Kedua karakter Villain baru yang di perkenalkan di Boku no Hero Academia S2 Episode 25 mungkin akan di bahas penuh disini.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi