Anime Bakumatsu Season 2 Mengungkap Visual dan Jadwal Tayangnya!

Anime Bakumatsu

Situs web resmi untuk anime Bakumatsu dari game smartphone Renai Bakumatsu Kareshi. Situs ini mengungkapkan judul, staf, visual, dan Jadwal Tayang 4 April untuk Season 2 pada hari Senin.

Season ini berjudul Bakumatsu Crisis, dan akan tayang perdana di TBS pada 4 April pukul 25:58. Serial ini kemudian akan debut di BS-TBS pada 6 April, dan juga akan ditayangkan di AbemaTV dan Nico Nico Douga.

Anime Bakumatsu Season 2 Mengungkap Visual dan Jadwal Tayangnya!

Situs web itu juga mengungkapkan visual untuk karakter baru Mugensai II, yang aktor suaranya belum terungkap. Anggota pemeran utama mengulang peran mereka dari season pertama anime.

Mugensai II

Mitsutoshi Satō menggantikan Masaki Watanabe untuk mengarahkan Season 2 di Studio DEENMasahiro Yokotani kembali menangani komposisi seri, Hidekazu Shimamura kembali merancang karakter berdasarkan desain asli Natsuki.

Anggota staf tambahan termasuk:

  • Direktur Seni: Takeshi Satou.
  • Kunci Warna: Imari Katsuragi.
  • Direktur Fotografi: Akira Shimozaki.
  • Editing: Hiroki Koike.
  • Direktur Suara: Sadayoshi Fujino.
  • Musik: Ryo Kawasaki , Go Sakabe.

Hi! Superb membawakan lagu tema pembuka “Brave Rejection,” dan Zwei melakukan lagu tema penutup “Homura.” Musim pertama di anime ini ditayangkan pada bulan Oktober, dan Crunchyroll mengalirkans erial saat ditayangkan.

Anime Bakumatsu

Sinopsis Anime Bakumatsu :

“Pahlawan wanita itu berada di Kyoto untuk bertamasya ketika dia menerima arloji saku misterius dari seorang pria. Tokoh pahlawan memakai arloji dan melewati gerbang torii kuil, dan dia dipindahkan ke era Bakumatsu “lain” 150 tahun yang lalu selama tahun-tahun terakhir periode Edo. Pahlawan tersebut kemudian harus mencoba menemukan jalan pulang ke masa kini.”

Sementara di game asli berfokus pada romansa, anime adalah seri aksi-petualangan sci-fi.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi