Azur Lane Kembali Tayangkan PV Terbaru Adaptasi Animenya!

in ,
Azur Lane Dafunda Otaku

Situs resmi adaptasi untuk seri anime dari serial game smartphone dari Shanghai Manjuu dab Xiamen Yongshi berjudul Azur Lane menayangkan video spesial untuk promosi terbaru animenya di Comic Market 96 hari Senin tadi.

Adaptasi anime ini sendiri akan tayang perdana pada bulan Oktober nanti. Yui Ishikawa dan Mai Nakahara masing-masing mengulangi peran mereka sebagai seiyuu Enterprise dan Akagi. Sedangkan Tensho bertanggung jawab sebagai sutradara.

Studio produksi untuk proyek ini sendiri adalah Bibury Animation Studio, studio yang Tenshi dirikan pada 2017 lalu. Jin Haganeya mengurus skrip seri. Gim Orisinil Azur Lane sendiri diperuntungkan bagi pengguna iOS dan Android.

Shanghai Yostar merilis game tersebut perdana di Jepang pada bulan September 2017 lalu. Yostar kemudian mengembangkan versi bahasa Inggris-nya. Beta tertutup diluncurkan di Amerika Serikat dan Kanada Agustus lalu.

Open Beta baru terbuka akhir bulan Agustus kemudian. Azur Lane: Crosswave, game action untuk PlayStation 4 Felistella, saat ini sedang dalam pengembangan. Compile Heart akan menerbitkan game pada 29 Agustus. Nantikan saja kehadiran animenya ya.


Sumber: ANN

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi