Anime Attack on Titan Akan Tayang Kembali Tahun Depan Sebanyak 50 Episode!

in ,

Anime Attack on Titan Akan Tayang Kembali Tahun Depan

Shingeki No Kyojin Season 3 Iwz9z0c9 Backdrop

Pada Bagian pertama dari anime Attack on Titan Season 3 berakhir pada hari Senin lalu, dan salah satu saluran yaitu NHK General TV mengumumkan bahwa Bagian ke-2 dari AoT S3 ini akan tayang lagi dengan sebanyak 50 episode pada bulan April 2019. Visual baru juga memulai debutnya dengan pengumuman Attack on Titan tanggal pengembalian:

Attack On Titan S3

Anime Attack on Titan ini Berkisah : 

“Selama beratus-ratus tahun manusia menjadi mangsa para Titan. Untuk berlindung dari serangan para Titan, umat manusia membangun tembok yang sangat besar dan tinggi. Namun tembok tersebut tak selamanya dapat melindungi manusia. Suatu hari, satu Titan raksasa berhasil menghancurkan tombok dan Titan-Titan lain pun masuk ke wilayah pemukiman. Umat manusia pun tak punya pilihan lain selain bertempur untuk bertahan hidup.”

NHK General TV telah menjadwalkan dua episode terakhir dari Bagian 1 untuk 1 Oktober dan 8 Oktober, tetapi menunda setiap episode satu minggu karena liputan berita Topan Trami.

Anime dari manga Attack on Titan karya Hajime Isayama ini tayang pertama kali pada bulan April 2013, dan season ke-2 ditayangkan pada bulan April 2017. Musim ketiga saat ini ditayangkan pada bulan Juli.

Sumber  : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi