Animax Asia Akan Simulcast Anime Sewayaki Kitsune no Senko-san!

Senko

Dafunda Otaku – Seperti yang kalian tau, Animax Asia adalah saluran televisi sekaligus perusahaan yang memberikan kita akses untuk menonton anime di TV secara gratis, dan sekarang, Animax telah mengumumkan bahwa, mereka akan menayangkan anime Sewayaki Kitsune no Senko-san di siaran Animax sekaligus akan simulcast anime ini.

Sebelumnya anime ini diadaptasi dari manga karya Rimukoro yaitu manga berjudul Sewayaki Kitsune no Senko-san sama seperti judul animenya. Simulcast ini nantinya akan tayang perdana pada tanggal 11 April jam 8:30 malam dan dapat kamu saksikan di siaran Animax di televisi kamu.

Diberitahukan juga bahwa, anime yang bertemakan slice of life ini akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 11 April dan anime ini nantinya akan tayang sebanyak 12 episode. Sebagai info tambahan, berikut para pemeran yang akan main di anime ini:

  • Azumi Waki sebagai Senko
  • Junichi Suwabe sebagai Nakano
  • Maaya Uchida sebagai Shiro
  • Ayane Sakura sebagai Kōenji
Senko

Seperti yang bisa kamu lihat di video atas, bahwa anime ini akan menceritakan tentang seorang laki-laki (karakter utama) yang bertemu dengan rubah, itu sendiri adalah seorang anak kecil (loli) yang sangat imut dan jago memasak.

Sumber: ANN

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi