Ambruk di Comiket 95, Ilustrator Ini Meninggal Dunia

Kuro Hekiten Meninggal Dunia

Bulan Desember 2018 lalu, Even Cimiket 95 telah diadakan selama 3 hari mulai dari 29 Desember sampai 31 Desember 2018. DI acara tersebut, terselip berita duka yang dimana seorang ilustrator dikabarkan telah meninggal dunia. Ilustrator tersebut adalah “Kuro Hekiten” yang tiba-tiba jatuh ke lantai karena masalah pembekuan pembuluh darah.

Sebenarnya, Kuro Hekiten sangat antusias terhadap acara yang satu ini, bahkan saking antusiasnya ia datang lebih awal untuk mengatur booth mulai dari kursi, meja, dan lain-lain bersama anggota kelompoknya. Ia bahkan mengunggah beberapa foto di acara tersebut melalui akun Twitternya.

Namun, tak disangka bahwa ketika event sedang berjalan, ia tiba-tiba jatuh ke lantai dan membuat staff serta pengunjung membantu dirinya. Setelah kejadian tersebut, akun Twitternya masih memposting beberapa cuitan.

Pada tanggal 7 Januari 2019, adik dari Kuro hekiten mengumumkan bahwa kakanya telah meninggal dunia di rumah sakit pada 1 januari 2019. Pengumuman itu disampaikan melalui blog Kuro dan akun Twitternya.

Adiknya juga berterima kasih kepada semua staff dan pengunjung yang ikut membantu saat kejadian tersebut. Ia juga menyampaikan pesan untuk semua ilustrator agar menjaga kesehatan dan pola hidup sehat.

Kami dari Dafunda Team juga turut berduka cita atas kepergian Kuro Hekiten. Ingat yah teman-teman untuk selalu menjaga kesehatan kalian.

Sumber: Soranews

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi