All Might Sang Simbol Perdamaian Dinyatakan Pensiun Dari Pahlawan!, Anime Boku no Hero Academia

in , ,
All Might Dinyatakan Pensiun

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas mengenai serial Boku no Hero Academia. Saat ini sedang dikacau-kacaunya oleh organisasi bernama Liga Para Penjahat. Pahlawan peringkat atas harus menyelamatkan seorang murid bernama Bakugo, mereka pun menyerbu markas penjahat dan gudang Nomu.

Namun ternyata guru dari Tomura datang untuk menyelamatkan para penjahat ialah All for One musuh bebuyutan All Might sang simbol perdamaian. All Might pun tidak segan-segan bertarung melawan All for One saat Bakugo sudah melakukan pelarian dengan murid lainnya. Di ujung cerita All Might akhirnya mengalahkan All for One dan mendapatkan luka cukup serius.

All Might Sang Simbol Perdamaian Dinyatakan Pensiun Dari Pahlawan!

All Might Sang Simbol Perdamaian Dinyatakan Pensiun Dari Pahlawan

Saat mendengar sosok pahlawan nomor satu dinyatakan pensiun ini seperti masih belum percaya. Gimana tidak percaya bahwa ia sudah lama menjaga perdamaian dari penjahat-penjahat tiba-tiba mendapat kabar All Might akan pensiun. Kabar itu bisa membuat panik seluruh kota karena tidak memiliki pahlawan sehebat All Might.

Namun pensiun itu tidak bisa dibantahkan dikarenakan All Might sudah tidak kuat lagi menahan luka cukup dalam yang diterima dibagian perutnya. Alasan itu menjadi faktor utama All Might akan pensiun dari pahlawan.


Endeavour mengganti Posisi All Might

Endeavour mengganti Posisi All Might

 

Endeavour sang Api Neraka sepertinya akan menduduki posisi teratas yang dimana dari dulu ia sangat ingin memilikinya. Ia sangat berpotensi dan berdominan mendapatkan posisi itu, sebelumnya ia hanya menduduki posisi kedua dibawah All Might. Saat All Might dinyatakan pensiun, Endeavour langsung naik jabatan untuk menjadi simbol perdamaian.

Endevour Mengganti All Might

Namun begitu sepertinya ia nampak kesal dengan kabar itu. Sosok All Might yang selalu ingin ia kalahkan peringkatnya dengan berbagai macam cara tiba-tiba pensiun seperti habis dikalahkan oleh penjahat All for One. Walaupun Endeavour mendapatkan posisi All Might sepertinya ia tidak terima karena ia tidak melakukan apapun untuk mendapatkan posisi tersebut. Dan juga kemungkinan ia kesal karena All Might yang selalu saja menang dari Endeavour dikalahkan dengan mudah oleh All for One.

0/5 (0 Reviews)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi