5 Alasan Kenapa Cowok Jepang Sangat Sulit Menyatakan Cinta Dafunda Com
in ,

5 Alasan Kenapa Cowok Jepang Sangat Sulit Menyatakan Cinta

Dafunda Otaku sudah banyak membahas tentang pria dan wanita dan pria di Jepang, yang berhubungan dengan percintaan remaja Jepang atau hal unik dan aneh yang terjadi di negeri sakura tersebut.dan sekarang kita akan membahas tentang banyaknya para cowok Jepang tidak berani atau sangat sulit menyatakan cinta kepada para wanita di Jepang.

Jadi apa alasan para pria Jepang sangat sulit untuk menyatakan cinta, padahal kita semua tahu bahwa wanita Jepang sangat kawai dan mudah untuk ditaklukan, tentu banyak alasan yang membuat itu sangat sulit, seperti apakah alasan mereka karena sangat sulit menyatakan cinta, kalian penasaran? yuk simak dibawah ini.

5 Alasan Kenapa Cowok Jepang Sangat Sulit Menyatakan Cinta

Takut dibilang murahan

Cowok jepang yang baik kebanyakan bilang bahwa mereka hanya ingin menyatakan cinta dengan sungguh-sungguh. Karena itu mereka hanya akan mengatakan “aku cinta padamu” tetapi kebanyakan cowok Jepang sangat sulit mengatakannya karena faktor wajah ataupun lainnya, atau bisa jadi karena takut dibilang murahan.

Takut dibilang tukang gombal

Semakin banyak kamu mengulang kata yang sama akan membuat dirimu semakin kelihatan seperti fake atau tukang gombal, jika kamu sering merayu atau menggodanya terlalu sering itu membuat kami terlihat seperti tidak tulus, nah ini menjadi alasan cowok Jepang tidak menyatakan cinta karena takut dibilang tukang gombal.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Membuat Cowok Degdegan Di Kencan Pertama Ala Wanita Jepang

Malu-malu Untuk Mengucapkannya

Seperti cewek, nggak semua cowok Jepang pandai ngobrol. Bahkan untuk mengungkapkan hal seperti inipun kadang sulit. Tapi saat bilang sih malah kelihatan so cute yah. Cowok Jepang jarang bilang cinta, tapi mereka biasanya mengekspresikan rasa sayangnya dengan cara lebih oke ketimbang cuma di bibir saja. Langsung melamar misalnya (direkomendasikan jika punya uang).

Tidak ada alasan yang pasti

Banyak responden ngomong secara keras atau berulang. Kata mereka sih “Ngapain lah harus diomongin kalau pasanganku udah tau isi hatiku seperti apa.”  rasanya hati si wanita meleleh walaupun kata – kata ini seperti gombal semata tapi kita tahu bahwa maknanya adalah tulus.

Pura – Pura tidak tahu

Dan yang terakhir banyak juga responden yang bilang “Cinta itu apa sih?” tentu jawaban ini sangat lucu untuk menghindar sebuah perasaan, mungkin tipe ini belum menyiapkan momen yang pas untuk menyatakan cinta atau memang belum kepikiran untuk menghadirkan seseorang dihatinya.

Itulah 5 alasan cowok Jepang sangat sulit untuk menyatakan cinta, dari jawaban diatas, manakah alasan yang paling epic? menurut Dafunda Otaku, nomor 3 adalah yang paling banyak yang dipendam para pria didunia ini, karena sangat malu jika perasaan yang tulus mereka harus ditolak oleh sang gebetan tercinta.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi