Sadisnya si Gadis di Trailer Terbaru Aku no Hana Live Action

in
Aku No Hana Live Action

Situs resmi film live-action adaptasi dari manga Shuzo Oshimi berjudul Aku no Hana merilis trailer filmnya yang berdurasi 90 detik di hari Senin kemarin. Lagu tema berjudul Hana Hikari juga ikut diperdengarkan.

Aku No Hana Live Action

Film ini akan sendiri akan tayang di bioskop di Jepang pada 27 September nanti. Dengan diperankan oleh Marie Iitoyo sebagai Aya Tokiwa, Kentaro Ito sebagai Takao Kasuga, Tina Tamashiro sebagai Sawa Nakamura, dan Saeki Shiori Akita sebagai Nanako Saeki.

Noboru Iguchi akan bertanggung jawab sebagai sutradara film, Mari Okada mengurus dan menulis naskah. Happinet bekerja sama dengan NTT Cup untuk live-action ini.

Phantom Film bertanggung jawab atas produksi film, bersama mitra lainnya. Kadokawa Daiei Studio, akan menangani distribusi dan publisitas.

Vertical sebelumnya menerbitkan seri manga ini di Amerika Utara. Oshimi pertama kali menerbitkan manga berjudul Aku no Hana di Bessatsu Shonen Magazine milik Kodansha pada tahun 2009 silam, dan mengakhirinya dalam edisi Juni 2014.

Crunchyroll sebagai layanan resmi menayangkan adaptasi anime seri inidi Jepang pada tahun 2013. Sentai Filmworks merilis CD di tahun 2014.


Sumber: ANN

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi