3 Aktris Muda Di Jepang Yang Akan Mencuri Perhatian Di Tahun 2018 Dafunda Com
in ,

3 Aktris Muda Di Jepang Yang Akan Mencuri Perhatian Di Tahun 2018

Banyak sekali aktris – aktris Jepang yang sangat populer dan sudah sangat berpengalaman pada profesi tersebut,seperti Nana Komatsu, Satomi Ishihara, atau Kanna HashimotoKetiga aktor tersebut dianggap sebagai aktris paling bersinar pada tahun sebelumnya. Tetapi akankah para aktris tersebut akan bersinar lagi pada tahun 2018   ini? Namun, apakah kalian tahu bahwa ada beberapa aktris muda nan cantik yang dianggap mampu bersaing dan mulai banyak mencuri perhatian para penikmat drama atau film Jepang pada tahun ini? siapa sajakah itu? berikut 3 Aktris muda di Jepang yang akan mencuri perhatian pada tahun 2018.

3 Aktris Muda Di Jepang Yang Akan Mencuri Perhatian Di Tahun 2018

Aisa Takeuchi

3 Aktris Muda Di Jepang Yang Akan Mencuri Perhatian Di Tahun 2018 Aisa - 3 Aktris Muda Di Jepang Yang Akan Mencuri Perhatian Di Tahun 2018 | Dafunda Otaku

 

 

Aisa Takeuchi, wanita kelahiran 31 Oktober 2001. Takeuchi merupakan aktris muda dibawah manajemen Sweet Power. Dia dikenal akan keimutannya yang menjadi daya tarik dari dirinya. Tahun 2017 merupakan tahun debutnya sebagai aktris muda. Dia ditawari beberapa iklan seperti iklan dari Yahoo! Mobile Japan. Takeuchi juga melakukan debutnya di ranah akting dengan membintangi salah satu drama di Fuji TV yang berjudul Ashita no Yakusoku dan juga di film yang dibintangi Mirei Kiritani yang berjudul Revenge Girl. 

Minami Hamabe

3 Aktris Muda Di Jepang Yang Akan Mencuri Perhatian Di Tahun 2018 Minami Hamabe - 3 Aktris Muda Di Jepang Yang Akan Mencuri Perhatian Di Tahun 2018 | Dafunda Otaku

Minami Hamabe, mendapatkan banyak pujian setelah berperan menjadi tokoh utama wanita yang menderita penyakit serius di dalam film yang diangkat dari novel best seller berjudul Kimi no Suizo wo Tabetai. Selain itu dia juga berperan di berbagai film populer seperti Ajin, Saki, dan Eiga Yokai Wotchi Sora Tobu Kujira to Daburu Sekai no Daiboken da Nyan! Pada tahun 2018 pun, aktris muda ini diprediksi akan mencuri perhatian.

ARTIKEL TERKAIT
16 Rekomendasi Anime Drama Terbaik & Paling Seru, Drama Kehidupan Dan Percintaan

Hikaru Takahashi

3 Aktris Muda Di Jepang Yang Akan Mencuri Perhatian Di Tahun 2018 Hikaru Takahashi - 3 Aktris Muda Di Jepang Yang Akan Mencuri Perhatian Di Tahun 2018 | Dafunda Otaku

Hikaru Takahashi, seorang model dan aktris Jepang kelahiran 22 September 2011. Takahashi mulai dikenal setelah memenangkan kontes kecantikan  Japan Bishōjo Contest pada tahun 2014. Dalam kontes tersebut dia menunjukan keahliannya dalam menyanyi dengan membawakan lagu Taiyo no Uta dari Yui. Pada februari 2015, dia mulai ditawari untuk membintangi iklan perdananya dan tampil sebagai salah satu pemeran di film Jinsei no Yakusoku. Gadis cantik ini juga terpilih untuk menjadi duta dari salah satu kuil Jepang yang bernama Hie Shrine. 

Nah itulah 3 aktris muda nan cantik yang di prediksi akan bersinar pada tahun 2018 ini, walaupun pengalaman yang mereka dapat masih kurang, tapi dengan umur yang sangat muda, dan ketrampilan dan kecantikan, mereka akan bersinar pada tahun ini.

Baca Juga: 3 Pria Paling Ikemen Di Jepang Yang Akan Mencuri Perhatian Di Tahun 2018

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi