Akhirnya Sally Amaki dan Pucchi JKT48 Bertemu!

Puchi Dan Sally Amaki Bertemu

Setelah sekian lama akhirnya dua idol yang kerap kali menjadi sorotan netizen terutama di media sosial Twitter bertemu di negeri sakura. Siapa lagi bila bukan Sally Amaki dan Pucchi JKT48 (Putri Nadhira), Sally Amaki sendiri merupakan seorang pengisi suara sekaligus member dari grup idol 22/7 atau yang dalam bahasa jepangnya ialah Nanabun no Nijūni. 

Sementara itu Putri Nadhira (sapaan akrab: Pucchi) ialah seorang member grup idol ternama di Indonesia yakni JKT48 yang juga merupakan satu naungan dengan Nanabun no Nijuūni dibawah perlindungan Yasushi Akimoto. 

Belum lama ini Pucchi mengunggah foto bersama dengan Sally Amaki melalui akun Twitter resminya.

https://twitter.com/Pucchi_JKT48/status/1042269898175467520

Pertemuan mereka bermula saat Pucchi JKT48 mengunggah foto yang isinya tentang permintaan maafnya yang tidak bisa mengkuti acara JKT48 Sport Competition karena ia sedang berada di Jepang, hal tersebut ditanggapi oleh Sally Amaki. Mendengar bahwa idolanya sedang berada di Jepang tentu saja membuat Sally Amaki tak ingin melewatkan hal tersebut.

Semoga saja dengan pertemuan tadi dapat mempererat Hubungan Diplomatik Indonesia dengan Jepang yang sudah berjalan selama 60 tahun.

Bagaimana menurutmu ? akankah Sally Amaki akan ke Indonesia untuk sekadar bertemu dengan Pucchi ?

Fuad Hammam

Remaja biasa yang dapat anda temui di kota kecil yang terapit dua kota besar.

Ayo mulai berdiksusi