Akhirnya! Manga Beastars Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Manga BEASTARS

Penjualan HMV menunjukkan sampul edisi 10 majalah Weekly Shonen Champion milik Akita Shoten, yang mengumumkan. Bahwa Manga BEASTARS karya Paru Itagaki akan mendapatkan adaptasi animenya. Majalah akan dikirimkan pada hari Kamis.

Sampul itu juga mengumumkan adaptasi anime dari manga Mairimashita! Iruma-kun karya Osamu Nishi. Majalah itu menginformasikan pengumuman penting untuk kedua manga minggu lalu.

Akhirnya! Manga BEASTARS Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Sinopsis Beastars :

Manga ini terjadi di dunia karnivora dan herbivora, di mana ada banyak harapan, cinta, dan kecemasan. Regoshi adalah serigala yang merupakan anggota klub drama Cherryton Academy, dan meskipun dia serigala, dia sangat sensitif. Manga ini mengikuti kehidupan remaja Regoshi dan banyak hewan lainnya.

Paru Itagaki meluncurkan manga Beastars di majalah Weekly Shonen Champion pada September 2016. Akita Shoten menerbitkan volume buku ke-11 pada tanggal 8 November dan akan menerbitkan volume ke-12 pada hari Jumat. Viz Media telah melisensi seri ini untuk Amerika Utara.

Manga ini memenangkan penghargaan Manga Taisho ke-11 pada bulan Maret 2018. Serial ini juga memenangkan Penghargaan Wajah Baru di Penghargaan Festival Seni Media Jepang ke-21 pada bulan Maret 2018, dan juga menempati peringkat #2 di Kono Manga ga Sugoi! daftar pembaca pria pada bulan Desember 2017.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi