Akhirnya Diperlihatkan! Inilah Kekuatan Komandan Ksatria Sihir Azure Deer di Black Clover

in , ,
Sihir Azure Deer

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas mengenai serial Anime Black Clover. Pada akhir ini semua komandan ksatria sihir diundang ke kerajaan untuk berkumpul dan ternyata Kaisar Sihir menyatakan bahwa ada penghianat di antara mereka.

Kaisar Sihir menunjuk Komandan Poizot seorang penghianatnya. Namun poizot memberontak untuk dilihat ingatannya oleh Marx sang penasihat Kaisar Sihir. Poizot pun kabur dengan sihir transparantnya. Tapi ia berhasil tertangkap dengan sihir pengikat dari Komandan Ksatria Sihir Azure Deer.

Inilah Kekuatan Komandan Ksatria Sihir Azure Deer

Inilah Kekuatan Komandan Ksatria Sihir Azure Deer

Squad Azure Deer memiliki Komandan yang bernama Rill Boismortier. Rill adalah pria muda dengan rambut runcing berwarna biru keputihan.

Setelah menerima grimoire-nya, Rill menghabiskan seluruh waktunya di kamarnya mengerjakan Lukisan Sihirnya. Dia menjadi sering frustrasi ketika orang lain gagal memahami seninya. Suatu hari setelah istana kerajaanya sangat merusak, Rill senang Seninya bisa dipahami oleh Walter yang terluka parah.

Pada usia 19 tahun, Rill menjadi kapten regu Azure Deer dan merupakan kapten termuda dalam sejarah.


Kekuatan Sihir Rill Boismortier

Kekuatan Sihir pengikat Rill Boismortier

Seperti yang kita lihat pada Black Clover episode 39, diperlihatkan Rill mengeluarkan sihir lukisan besar dengan Grimoirenya. Bahkan jika sudah tertangkap oleh lukisan pengikatnya tidak bisa keluar walaupun sekuat tenaga.

Tampaknya ia juga jago membuat sihir dengan lukisan yang ia buat. Dimanga juga ia diperlihatkan bertarung dengan Yuno yang sudah bertransformasi dengan Sylph. Rill terinspirasi dengan Yuno maka itu ia membuat lukisan Vouivre terbesar untuk melawan kekuatan Yuno. Dan juga Rill tidak sengaja merusak kristalnya dengan kekuatan rill sendiri.

Rill juga menggunakan sihirmya untuk memanipulasi cat. Dia bisa menghasilkan elemen apa pun darinya.

0/5 (0 Reviews)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi