Akhirnya! Bulan ini Tumblr Akan Memblokir Konten Dewasa

IVcPOpUHSUfwHVt 800x450 NoPad (1)

Situs bernama Tumblr mengumumkan pada hari Senin. Bahwa itu akan melarang konten dewasa seperti konten seksual eksplisit dan ketelanjangan di situs yang dimulai pada 17 Desember.

Situs itu mengatakan konten yang dilarang “terutama mencakup foto, video, atau GIF yang menunjukkan alat kelamin manusia nyata. Atau puting puting perempuan, dan konten apa pun dan ilustrasi yang menggambarkan tindakan seks.

Akhirnya! Bulan ini Tumblr Akan Memblokir Konten Dewasa

Larangan itu memiliki pedoman tentang pengecualian tertentu yang masih diizinkan. Seperti “puting perempuan-presentasi” sehubungan dengan menyusui, kelahiran atau setelah saat lahir. Situasi medis, erotika tertulis, ketelanjangan dalam pidato politik atau berita, dan “ketelanjangan ditemukan dalam seni.”

Platform saat ini menggunakan algoritme untuk menandai konten dewasa secara otomatis, dan memberi tahu pengguna bahwa konten mereka akan disembunyikan setelah 17 Desember. Tulisan dengan konten khusus dewasa akan disetel ke pribadi, mencegahnya dibagikan. Beberapa pengguna sudah melaporkan algoritme yang salah menandai konten sebagai orang dewasa.

Tumblr 1280 Min

Tumblr mencatat bahwa pengguna dapat mengajukan banding atas konten yang ditandai. CEO Tumblr yaitu Jeff D’Onofrio menambahkan bahwa mengenai penggunaan alat otomatis, “Kami tahu akan ada kesalahan”. Dan bahwa sistem akan membutuhkan masukan manusia untuk “membantu melatih dan menjaga sistem kami di cek.”

Banyak pembuat konten, termasuk ilustrator, animator, dan seniman penggemar dari Jepang dan negara lain. Menggunakan platform untuk memposting karya seni (dewasa atau lainnya) dan menulis posting blog.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi