Akhirnya! Anime Star Wars: Resistance Akan Tayang Dalam Waktu Dekat

I8ksdgelp7kbxwhehbz7

Perusahaan Disney kali ini menerbitkan sebuah trailer baru untuk Serial Star Wars, dengan judul Star Wars Lucasfilm: Resistance. Pada trailer ini akan mengungkapkan tanggal perdana serinya yaitu tanggal 7 Oktober tepat pukul 10.00 malam. Didalam video tersebut juga diperkenalkan karakter utama yang akan bermain pada serial Star Wars. Karakter utama tersebut bernama Kazuda Xiono, walaupun ia masih muda, ia sudah menjadi Pilot Resistance.

Serial Star Wars ini akan tayang perdana di Channel Disney di Amerika Serikat pada musim gugur nanti, dan selanjutnya akan tayang di Disney XD dan juga di seluruh dunia.

Studio Polygon Pictures akan menganimasikan seri Star Wars. Pada Serial Star Wars ini akan mengisahkan:

“Dimulai dari petualangan Kazuda Xiono, ia seorang pilot Resistance muda yang baru saja diperbolehkan bertugas. Tugas yang ia dapatkan adalah memata-matai ancaman yang berkembang dari Orde Pertama. Pada serial ini tunjukan sebelum peristiwa film Star Wars: The Force Awakens. Dan akan menampilkan karakter seperti Poe Dameron dan Captai Phasma“.

Yang menciptakan seri ini ialah Dave Filoni. Sedangkan  Athena Portillo, Justin Ridge, dan Brandon Auman sebagai produser eksekutif. Amy Beth Christenson adalah direktur seni.

ARTIKEL TERKAIT
Jangankan Pacaran, 6 Karakter Anime ini Bahkan Tidak Tertarik Dengan Percintaan!
STAR WARS RESISTANCE
STAR WARS RESISTANCE – Coverage. (Lucasfilm)

Sebelumnya Perusahaan Polygon Pictures ini mungkin paling dikenal untuk dua serial anime televisi dan trilogi film Ajin, dan Godzilla: trilogi film Kaijū Wakusei yang sedang berlangsung. Studio ini sebelumnya mengadaptasi manga Ksatria Sidonia dan Blame Tsutomu Nihei! ke film dan seri anime 3DCG, dan juga baru-baru ini Perusahaan Polygon membentuk usaha bersama dengan pencipta manga pada bulan Maret.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi