in

AKB48 Kembali Hadirkan Sister Group Baru,MUM48 Di India

AKB48 Kembali Hadirkan Sister Group Baru,MUM48 Di India Dafunda Com

Baru – baru ini idol group AKB48 mengumumkan bahwa akan mendirikan sister goup terbarunya yang akan berbasis di Mumbai, India, dengan nama MUM48. Pengumuman ini dilakukan oleh General Manager AKB48 Yui Yokoyama pada acara khusus bertajuk AKB48 2017-nen Saigo No? Juudai Happyou SP yang tayang secara streaming melalui SHOWROOM pada 27 Desember 2017 lalu.

Tidak hanya MUM48, AKB48 juga sebelumnya sudah mempunyai sister group yang berasal dari negara lainnya seperti JKT48 di Indonesia, BNK48 di Thailand, TPE48 di Taipei, dan MNL48 di Filipina, didirikannya MUM48 akan menambah total jumlah sister group AKB48 di luar Jepang menjadi 5 buah. Warna logo MUM48 sendiri menggunakan warna hijau yang menggambarkan perkembangan dan energi India yang kaya akan kekayaan alam.

AKB48 Kembali Hadirkan Sister Group Baru,MUM48 Di India

Pada saat pengumuman tersebut dilakuan, Yokoyama sendiri berkomentar, “Mengagetkan, ya! Hal yang sudah pasti-pasti saja belumlah menggambarkan AKB48 secara keseluruhan, jadi nantikan juga ke depannya, ya!”. tapi audisi untuk sister group terbaru ini belum diumumkan akan diadakan dimana dan tepat pada tanggal berapa.

Jadi bukan tidak mungkin bahwa negara seperti India menjadi sister group terbaru AKB48, kita tahu bahwa India sangat jarang mengetahui budaya J-Pop ataupun music lainnya, lantas bagaimanakah jadinya jika MUM48 dibentuk di negara itu? kita tunggu kelanjutannya minna -san!


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT
Kawaii-nyan! Cantiknya Seiyuu Serval Ozaki Yuka Di Iklan ATM E-Net X Kemofure

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi