MovieTrailer

Trailer Power Rangers Rilis, 5 Rangers Siap Beraksi!

Teaser trailer pertama untuk film Power Rangers mendatang telah tiba secara online. Video ini membuat kita bisa melihat sekilas tentang para rangers, yang digambarkan sebagai lima anak SMA yang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan keadaan. Perubahan Ranger Merah dan penjahat Rita Repulsa terjadi setelah benda sejenis pesawat alien jatuh ke bumi.

Teaser Trailer Power Rangers Mighty Morphin

Video ini diunggah di halaman Facebook resmi film ini. Rupanya video ini lebih cepat diluncurnya, awalnya teaser trailer Power Rangers ini direncanakan untuk mengisi di panel New Yok Comic-Con. Namun, akhirnya perilisan dipercepat melalui akun FB, dan fans sudah menonton dan menyebarkan secara online.

Disutradarai oleh Dean Israelite (Project Almanac), film Power Rangers dijadwalkan rilis pada 24 Maret 2017 di AS. Bintang yang akan memerankan para rangers adalah Dacre Montgomery, Naomi Scott, Becky G, Ludi Lin dan RJ Cyler. Mereka bergabung dengan Elizabet Banks, Bryan Cranston, dan Bill Hader yang menguarakan Alpha 5.

Baca juga:  Alpha 5 Muncul di Trailer Baru Power Rangers Mighty Morph

Selain menampilkan teaser trailer Power Rangers, sang sutradara cuma mengkonfirmasi Goldar, satu penjahat di panel NYCC. Goldar merupakan ksatria yang berada di sisi Rita, dia tampak memakai baju baja berlapis emas dan bertarung menggunakan pedang yang berciri khas. Namun, Dean tidak memberitahukan siapa yang akan berperan di balik monster ini.

Related Posts

Leave Comment