7 Bajak Laut Terlemah Tapi Berani Menantang Yonkou, Ada Yang Kalah Sekali Pukul!

in , , ,
Bajak Laut Kecil Menantang Yonkou

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas sedikit mengenai Serial One Piece, saat ini kisah one piece sedang masa menegangkan. Pada saat ini Topi Jerami sedang mengacaukan pesta pernikahan pudding anak Yonkou Big Mom, tak hanya itu, Topi Jerami sesudah mengacaukan pesta itu akan kabur ke Negeri Wano dimana Yonkou Kaido tinggal, ia pergi kesana ingin menghajar kaido yang sudah hampir membunuh teman-temannya di Suku Mink.

Jika kita flashback ke masa sebelumnya ternyata tidak hanya luffy yang pernah menantang yonkou, banyak bajak laut-bajak laut yang pernah menantang yonkou sebelumnya, bajak laut itu masih dianggap kecil atau lemah dimata dunia, lalu siapa aja bajak laut tersebut? yuk simak dibawah ini.

Bajak Laut Terlemah Yang Pernah Menantang Yonkou

bajak laut kecil yang pernah menantang yonkou

Dilautan One Piece yang paling ditakuti yaitu Pemerintah Dunia dan Yonkou, Yonkou adalah bajak laut yang sangat kuat, kekuatannya patut diperhatikan seluruh dunia, sebutan yonkou dipakai kepada empat kaisar bajak laut terkuat yang memerintah dan memiliki daerah kekuasaannya sendiri di Dunia Baru.

ARTIKEL TERKAIT
Novel 'Itai no Iya no Bōgyoryoku' Dapatkan Adaptasi Anime!

Tidak hanya itu, Yonkou memiliki anak buah terbanyak dan buronan tertinggi dibanding bajak laut lainnya. Sudah jelas semua akan lari jika bertemu salah satu yonkou, saat ini yang julukan Yonkou diduduki oleh Kurohige, Big Mom, Shanks dan Kaido, sebenarnya ada satu yonkou lagi yaitu Shirohige tetapi ia telah mati saat perang di Marineford untuk menyelamatkan Ace anak angkat serta kapten divisi ke-2 bajak laut shirohige. Inilah bajak laut kecil yang pernah menantang yonkou sang kaisar lautan.


1. Portgas D. Ace VS Shirohige

Ace Vs Yonkou ShirohigeYang kita ketahui bahwa Ace adalah anak buah dari bajak laut shirohige dan kapten divisi ke-2 di bajak lautnya tetapi sebelum menjadi anak buah, ia pernah menantang Yonkou Shirohige untuk membuktikan bahwa ia mampu mengalahkan shirohige, ternyata duga’an ace salah, ia kalah babak belur melawan shirohige dan tidak bisa memukul sekali pun ke shirohige.

ARTIKEL TERKAIT
Dibalik Isi Harta Karun Tamatebako!, Legenda Harta Karun Manusia Ikan di One Piece

Ace sekarat setelah bertarung melawan shirohige lalu ia dibawa ke kapal bajak laut shirohige untuk perawatan dan mengajak ace bergabung dalam bajak laut shirohige, ace bersikeras menolak mentah-mentah lalu menyerang shirohige bertubi-tubi dan mencari kesempatan untuk mengalahkan shirohige, semua penyerangan ace pun gagal total, dia pun menyerah dan menerima menjadi anak buah shirohige.


2. Gekko Moria VS KaidoGekko moriah vs kaido

Ternyata Shicibukai yang satu ini pernah menantang kaido loh, Gekko Moriah sebelum menjadi shicibukai ia pernah menantang yonkou Kaido sang Makhluk Buas, ia waktu itu masih seorang rookie dan semangatnya pun terlalu membara, Moria melawan siapa saja untuk membuat dia di takuti dan terkenal.

Moria dengan keberaniannya langsung menantang kaido tanpa perlu mikir panjang, akibatnya ia kalah telak dan dihajar habis-habisan, pasukannya mati dan hanya ia beserta prajurit terkuatnya kabur melarikan diri, ia sekarang membangun ulang kekuatanya untuk mengalahkan kaido.


3. Monkey D. Luffy VS Big Mom

Luffy Vs Big Mom By Japar10 Dbi66i8

Mungkin kalian yang menonton seri one piece udah tau bahwa Luffy saat ini mengacaukan pesta teh serta mengagalkan rencana Yonkou Big Mom, jika luffy mengacau berarti ia menantang secara terang-terangan. Luffy juga pernah menantang big mom melalui Den Den Mushi di Pulau Fishman.

Saat ini luffy tidak melawan secara serius karena ia hanya ingin menyelamatkan Sanji dan teman-temannya lalu kabur, tetapi rencana kaburnya gagal terpaksa mereka kabur melalui pintu gerbang, dengan mereka kabur pasti akan di halang oleh prajurit-prajurit big mom, pada arc ini juga luffy hampir menghancurkan istana big mom dan mengalahkan 2 komandan manis yaitu Cracker dan Katakuri.

ARTIKEL TERKAIT
Sentai Filmworks Akan Lisensikan Anime Ao-chan Can't Study!

Luffy tidak sendiri melawan big mom, ia akan dibantu oleh salah satu supernova yaitu Bege dan mantan shicibukai Jimbe, apalagi dengan bala bantuan Germa yang sudah ditolong luffy, sayang sekali pertarungan big mom dan luffy akan bersambung karena masih ada yang belum dinyatakan menang.


4. Crocodile VS Shirohige

crocodile vs shirohige

Pada saat Arc Marineford, Crocodile sempat menyerang shirohige tetapi ditahan oleh luffy, itu membuktikan ia ingin membalas dendam karena dulu ia pernah melawan shirohige lalu kalah telak, ia membangun ulang kekuatanya namun gagal karena dikalahkan di Alabasta oleh luffy.

Crocodile dulu adalah seorang shicibukai dan rookie bajak laut, ia sempat dianggap pahlawan karena sudah melindungi sebuah negara. Tidak segan-segan ia percaya diri untuk melawan shirohige, namun kekuatannya masih jauh dibanding shirohige.


5. Higuma VS Shanks

Higuma vs shanks

Higuma dan Bandit Gunung ini pernah melawan Yonkou Shanks. Jika kalian menonton flashback masa lalu luffy, kalian ajah tau higuma ini, ia terlihat sombong dan jijik terhadap bajak laut. Higuma memamerkan buronannya untuk menunjukan dia bukan bandit biasa. Shanks hanya diam saat waktu di Bar tapi shanks menunjukan kekuatanya di luar bar saat ingin menyelamatkan luffy.

Shank tidak mengeluarkan kekuatan penuh hanya Been beckman dan Lucky yang menyerang mereka, prajurit higuma kalah, lalu higuma melarikan diri kelaut. Higuma tewas dilaut karena dimakan oleh Sea King.


6. Aliansi Kid, Hawkins, dan Apoo VS Kaido

Kid Alliance Facing Kaido

Sebenarnya Kid, Hawkins dan Apoo tidak ada niat untuk melakukan Penyerangan ke Yonkou Kaido, kaido sendiri lah yang datang ke markas kid saat terjun dari pulau langit untuk bunuh diri. Terpaksa mereka bertiga harus bertarung melawan kaido tetapi kalah telak, kid kalah babak belur waktu diperlihatkan di penjara milik kaido, banyak teori hawkins dan appo menyerah lalu ikut bergabung menjadi kru bajak laut kaido.

ARTIKEL TERKAIT
Selain Ada Karakter Baru, Eir Aoi Akan Nyanyikan Lagu Pembuka Anime Orisinil Granblem!

Tidak cuma itu, Luffy akan pergi ke Negeri Wano untuk bertarung melawan kaido karena ingin membalas dendam terhadap teman mereka. Kemungkinan kid akan dilolos kan dari penjara dan ikut membantu melawan kaido.


7. Bartolomeo VS Shanks

bartolomeo vs shanks

Di Manga pernah diperlihatkan bajak laut Bartolomeo membakar bendera shanks, itu menjelaskan bahwa barto menantang shanks untuk bertarung. Ia menganggap shanks tidak ada apa-apanya dibanding barto, tapi ada teori juga bahwa ia ingin mengadu domba shanks dengan topi jerami, yang kita tahu barto terlalu maniak penggemar luffy, sudah jelas dia tau shanks dan topi jerami mempunyai ikatan persahabatan.

ARTIKEL TERKAIT
Staf dan Seiyuu dari Adaptasi Anime ‘New game!’ di Umumkan

Saat ini belum ada kelanjutan mengenai tantangan tersebut, kemungkinan shank akan langsung mencari barto untuk mengalahkanya karena sudah melecehkan bendera bajak laut shanks.


Jadi Menurut Kamu Pertarungan Bajak Laut Manakah Yang Terfavorit Melawan Yonkou

Bajak Laut Kecil Menantang Yonkou

Bajak Laut kecil akan terus berkembang untuk menjadi bajak laut besar, Lalu manakah pertarungan bajak laut terlemah melawan yonkou yang kamu sukai? jika masih ada yang belum tercantum disini, kalian bisa memberitahukan di kolom komentar ya.

5/5 (1 Review)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi