Gila! Inilah 5 Manusia Buatan Terkuat Di Serial Boruto


Gila! Inilah 5 Manusia Buatan Terkuat Yang Ada Di Serial Di Boruto!

Dafunda Otaku – Kita akan membahas daftar 5 manusia buatan terkuat di Boruto Naruto Next Generations. Dalam sekuel seri Naruto ini, banyak hal baru telah diperkenalkan dan salah satunya adalah manusia buatan.

Sebagian besar makhluk buatan ini lebih kuat dari manusia normal dan superior secara genetis. 

5 Manusia Buatan Terkuat yang Ada Di Serial Di Boruto!

1. Log

Log

Log adalah manusia buatan yang lebih tua yang diciptakan oleh Orochimaru. Dia adalah saudara buatan dari Mitsuki. Kita belum melihat banyak darinya tetapi, dari apa yang kita lihat, dia adalah seorang perokok dan individu yang tenang juga.

Dia mampu memanipulasi baju zirahnya untuk membantu dia dalam pertempuran. Selain itu, ia juga sangat maju secara genetis dan akan dengan mudah menjadi karakter tingkat jounin.

2. Mitsuki

Mitsuki

Mitsuki adalah manusia buatan terkuat dengan mudah dan telah diciptakan oleh salah satu Sannin legendaris Konohagakure, Orochimaru. Mitsuki dikatakan sempurna secara genetik. Dia bahkan lebih baik secara genetis daripada kakak sintingnya yang lebih tua.

Mitsuki dapat menggunakan tangan ular seperti Orochimaru. Dia bisa memanjangkan bagian-bagian tubuhnya dengan mudah. Mitsuki adalah pengguna mode Transformasi Sage yang merupakan kekuatan terkuat di gudangnya.

Dalam mode ini kecepatan, kekuatan, dan ketahanannya meningkat hingga jumlah yang luar biasa bahkan Urashiki Otsutsuki terlihat sedang terperanjat ketika ia melihat Mitsuki memanipulasi chakra ke moda transformasinya.

ARTIKEL TERKAIT •
The Last: Naruto the Movie akan Tayang di Layar kaca Indonesia!

Mitsuki mampu menggunakan teknik pelepasan dan pelepasan petir. Adalah aman untuk mengatakan bahwa dia lebih kuat dari rekan tim geninnya dan kekuatannya dibandingkan dengan Konohamaru tetap bisa diperdebatkan.

3. Shin Uchiha

Shin Uchiha

Shin Uchiha adalah salah satu manusia buatan yang diciptakan oleh Orochimaru. Dia memiliki kehendak bebasnya sendiri dan itulah mengapa memutuskan untuk berpisah dengan Orochimaru ketika dia ingin membuat versi baru dari Akatsuki. Dia sangat mengagumi Itachi Uchiha.

Shin Uchiha memiliki banyak Sharingan di tubuhnya, seperti Danzo Shimura. Shin Uchiha juga memiliki Mangekyou Sharingan juga. Kemampuan Mangekyou Sharingan Shin Uchiha adalah manipulasi Telekinetic.

Menggunakan kemampuannya ini dia mampu menandai senjata dengan tanda khusus. Dan kemudian memanipulasi senjata yang ditandai dengan pikirannya. Kemampuan ini ditunjukkan ketika dia bertarung melawan Sasuke, Sakura, dan Naruto Uzumaki. Shin adalah karakter yang cukup kuat dan telah menciptakan banyak klon kecil yang membantunya dalam rencananya.

4. Kokuyou

Word Image 7

Kokuyou adalah manusia sintetis baru yang dibuat di Iwagakure. Juga, penciptanya masih belum diketahui sejauh ini. Tetapi oleh kelihatannya, Lord Ku telah menciptakan mereka dan juga adalah pemimpin mereka. Kokoyou tampaknya jauh lebih kuat dari genin Konohagakure dan chunin paling lemah dan jounins dari Konohagakure.

Dia sepertinya tipe orang yang sangat lugas dan serius. Juga, ia memiliki waktu yang sulit mempercayai individu dan cukup diperhitungkan dalam pendekatannya. Dia hanya ingin mengikuti perintah tuannya.

ARTIKEL TERKAIT •
Trailer Terbaru Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Memperlihatkan Boruto dan Sarada

Dia tampaknya memiliki kekuatan dan kemampuan luar biasa. Dan juga, sepertinya dia tidak memiliki kapasitas untuk menggunakan jutsu apa pun. Tapi dia memiliki kemampuan luar biasa dalam hal teknik taijutsu dan dia mengalahkan Boruto, Sarada dan Shikadai sendirian. Di atas itu, ia tampaknya sangat lincah dan cepat. Kokoyou tampaknya menjadi aset yang sangat berharga bagi tuannya, Lord Ku.

5. Sekiei

Boruto Episode 78 Mitsuki

Sekei adalah manusia yang dibuat secara artifisial dari Iwagakure. Dia tampaknya cukup karakter ceria dan memiliki hubungan yang sangat baik dengan Mitsuki. Seperti Deidara, dia adalah pengguna tanah liat peledak yang seperti kita semua tahu kemampuan yang cukup kuat untuk dimiliki.

Selain itu, ia mampu menggunakan teknik rilis Earth dan Lightning. Dia telah terlihat menggunakan lempung tipe C1 tetapi bisa menggunakan jenis lempung lain yang lebih kuat di masa depan.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
1
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik