5 Karakter Anime Yang Sadar Kalau Mereka Ada Dalam Anime Dafunda Com Syaipul A
in ,

5 Karakter Anime yang Sadar Kalau Mereka Ada Dalam Anime

Apa yang kalian pikirkan jika sebuah karakter pada serial anime sadar bahwa mereka sendiri berada dalam anime tersebut? seolah-olah mereka adalah aktor asli dan dibayar mahal.dalam beberapa anime,karakter anime akan menghilangkan tembok pembatas antara penonton dan anime itu sendiri, seringkali karakter anime menyebutkan siapa seiyuu mereka atau menunjukkan betapa tak berartinya sebuah cameo,hal ini biasanya sering terjadi pada pembukaan sebuah anime maupun sebuah dialog pada serial anime yang bergenre comedy.mereka sendiri sadar bahwa mereka ada didalam sebuah anime dan beberapa karakter dibawah ini sadar bahwa mereka tersebut didalam sebuah anime.

Danshi Koukousei no Nichijou

Danshi Koukousei No Nichijou Dafunda com - 5 Karakter Anime yang Sadar Kalau Mereka Ada Dalam Anime | Dafunda Otaku


Hidenori: “Karena aku mendengar Square Enix dan Sunrise sedang melakukan kolab.”
Tadakuni: “Ini adalah anime tentang kehidupan normal sehari-hari!”


Dalam 15 menit pertama, anime ini menyinggung tentang orang-orang yang berada di balik layar sendiri seperti menyebutkan nama pengarang anime. mereka juga mempertanyakan hak untuk memiliki sebuah anime tentang kehidupan mereka, mengumumkan “sponsor malas mereka”, dan terus mengingatkan penonton bahwa yang ditonton adalah sebuah parodi yang cukup menyadari kekonyolannya sendiri dan menceritakan apa yang akan terjadi.


Sipnosis Danshi Koukousei No Nichijou:

Salah satu murid di SMA Sanada Utara dan yang paling normal di antara temannya yang lain. Biasanya ia dipaksa mengikuti kegilaan yang dilakukan dua sahabat baiknya Hidenori dan Yoshitake. Ia juga pintar dalam membuat cerita untuk membohongi temannya yang lain.


Gintama

5 Karakter Anime yang Sadar Kalau Mereka Ada Dalam Anime - 5 Karakter Anime yang Sadar Kalau Mereka Ada Dalam Anime | Dafunda Otaku


Gintoki: “Apa ini !? bagaimana bisa aku menjadi sketsa sederhana!”
Shinpachi: “Oh, sepertinya key animation tidak dilakukan tepat waktu dan yang kita punya hanyalah draft kasarnya.”


Gintama tidak selalu sadar kalau dirinya ada dalam anime, tapi hampir pada setiap episode mengandung beberapa komedi tentang kesadaran mereka dalama anime. apakah mereka mengeluh tentang animator yang malas, atau tentang sketsa mereka yang belum selesai, serial ini penuh dengan humor konyol semacam ini. mungkin kemampuannya untuk menertawakan dirinya sendiri-lah yang membuatnya begitu populer di kalangan banyak penggemar dan menanggis karena kesenagannya akan larisnya penjualan live-action tentang serial anime Gintama di Jepang.

ARTIKEL TERKAIT
Anime ‘Cutie Honey Universe’ Tampilkan Trailer Treaser Perdana!

Sipnosis:Gintama

Serial anime Gintama bercerita tentang kehidupan di jepang di masa lampau. awalnya kehidupan di masa tersebut penuh dengan kedamaian dan juga ketenangan. namun nyatanya hal tersebut tidak bertahan untuk selamanya. Karena kemudian tanpa pernah ada yang menyangka bahwa mendadak bumi diinvasi oleh alien. Hal tersebut tentunya membuat kondisi umat manusia berada dalam bahaya besar. Untungnya di jepang, ada beberapa orang tangguh yang siap untuk melawan para alien.


Seitokai no Ichizon

5 Karakter Anime Yang Sadar Kalau Mereka Ada Dalam Anime dafunda com - 5 Karakter Anime yang Sadar Kalau Mereka Ada Dalam Anime | Dafunda Otaku


Kurimu: “Kami tidak membutuhkan setting karakter yang tidak perlu!”
Ken: “Tapi saya adalah karakter utama, Kau tahu!.”


Jika dilihat sekilas, Saitokai no Ichizon adalah anime harem. Pada kenyataannya, anime ini penuh dengan jenis fanservice yang berbeda: referensi untuk permainan video dan anime lainnya. Karakter tidak sepenuhnya sadar bahwa mereka ada di anime, tapi anime ini memecah pembatas antara mereka dan penonton dengan konsisten untuk membuat anime yang cukup sadar diri.


Sipnosis:Seitokai No Ichizon

Di SMA swasta Hekiou yang terletak di pulau Hokkaido, para anggota Dewan Siswa (baca: pengurus OSIS) dipilih berdasarkan voting popularitas. Akibat dari hal itu, para anggota terpilih biasanya terdiri atas cewek-cewek cantik yang paling menonjol di sekolah. Soal apakah mereka memiliki cukup kapasitas untuk mengurusi Dewan Siswa atau tidak, yah, itu urusan belakangan.


Ookami-san to Shichinin no Nakama-tachi

5 Karakter Anime yang Sadar Kalau Mereka Ada Dalam Anime Dafunda com otaku - 5 Karakter Anime yang Sadar Kalau Mereka Ada Dalam Anime | Dafunda Otaku


Narator: sungguh oppai yang menyedihkan, meski ini adalah adegan pelayanan.


Untuk banyak adegan, anime ini memainkan peran-nya secara langsung, kecuali untuk satu kasus, karakter dapat mendengar apa yang dikatakan narator. walaupun sebagian besar adegan yang dimainkan anime ini relatif normal, namun karakter terkadang menghentikan apa yang mereka lakukan hanya untuk merespon atau melotot pada narator. narator suka mengomentari peristiwa dalam anime ini, seolah dia sedang menonton bersama dengan pemirsa,dia juga suka mengomentari ukuran dada gadis-gadis.

ARTIKEL TERKAIT
Live Instagram Saat Nonton Bioskop, Pemilik Situs Forumanime.id Jadi Korbannya

Sipnosis:Ookami-san to Shichinin no Nakama-tachi

Ookami-san to Shicinin no Nakama-tachi adalah kisah yang memparodikan berbagai macam dongeng yang terkenal di dunia dengan suasana zaman sekarang. Berkisar mengenai seorang gadis tangguh bernama Ookami “Ookami-san” Ryoko bersama sahabat baiknya Akai “Akazukin” Ringo (Bisa dilihat Ryoko dan Ringo adalah dari kisah the little red riding hood). Mereka berdua adalah anggota dari klub yg memperbaiki berbagai masalah di sekolahnya. Suatu hari Ookami-san dinyatakan cinta oleh seorang pemuda aneh yang sangat takut jika mukanya dilihat orang bernama Morino Ryoshi. Berbagai kejadian terjadi dan pada akhirnya Morino bergabung dengan klub teresbut dan ikut membantu Ookami-san bersama anggota klubnya yang dapat dibilang unik-unik.


Joshiraku

5 Karakter Anime yang Sadar Kalau Mereka Ada Dalam Anime Dafunda Com Otaku  - 5 Karakter Anime yang Sadar Kalau Mereka Ada Dalam Anime | Dafunda Otaku


Tetora: “Kamu sebaiknya membaca manga ini seperti apa adanya? Mengapa ada orang yang ingin membuat adaptasi anime?”


Anime ini berfokus pada lima gadis yang melakukan rakugo (sebuah bentuk teater jepang) dimana seorang pemain tunggal duduk di atas panggung dan menghibur penonton dengan cerita. gadis-gadis tersebut tidak hanya tampil untuk audiens di dunia mereka, mereka juga tampil untuk penonton di balik layar. episode ini sebagian besar terdiri dari lima gadis yang duduk-duduk dan berbicara dan membuat banyak referensi budaya, karena si pengarang juga merupakan “ide” dibalik budaya Sayonara Zetsubou Sensei. tapi gadis-gadis itu sangat sadar bahwa mereka menghibur kawan, pemirsa, dan dengan senang hati membicarakan audiens, mengomentari berbagai aspek dalam anime mereka sendiri.

ARTIKEL TERKAIT
Wibu Bau Bawang, Istilah Yang Dibuat Oleh Youtuber Toxic Indonesia

Sipnosis:Joshiraku:

Rakugo, sebuah pertunjukan komedi tradisional di Jepang, di mana para performer tampil di atas panggung secara bergiliran dan menyampaikan lelucon mereka sambil duduk bersimpuh dalam gaya sandiwara satu orang. Ketika tidak sedang tampil, Marii, Tetora, Gankyou, Kigurumi, dan Kukuru.lima orang performer perempuan atau Joshiraku berkumpul di sebuah ruang ganti dan mengobrol tentang berbagai macam hal.


Dafunda Otaku,nah itulah kelima serial anime yang sadar bahwa mereka sendiri berada dalam sebuah serial anime maupun dari segi pembukaan ataupun dialog yang dilakukan.sungguh jika sadar mereka membuat comedy yang sangat asing yang membuat kita betah akan suatu komedi yang dilakukan.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi