5 Kalimat Biasa Tapi Maknanya Yang Bikin Cewek Jepang Galau! Dafunda Com
in , ,

5 Kalimat Biasa Tapi Maknanya Bikin Cewek Jepang Galau!

Bagi kalian yang menjalanin suatu hubungan tentunya pernah mengalami masa – masa indah maupun tidak indah dalam menjadi suatu hubungan tersebut, dikarenakan pihak wanita ataupun pria sudah sangat bosan ataupun yang membuat pasangan kalian sudah tidak mempunyai perasaan dalam hubungan yang dijalankan. Jika sudah mengalami seperti itu, apakah yang akan kalian lakukan? tentunya rasa ingin mengakhiri hubungan tersebut semakin besar, tanpa sebab akibat yang jelas.

Saat hubungan kalian sedang mengalami hal – hal yang tidak diinginkan yang membuat perasaan kita semakin memudar, tentu hal ini bisa memicu pertengkaran yang akan mengakhiri hubungan kalian, dari kejadian yang berlalu bahwa wanita lah yang sering mengakhiri suatu hubungan tanpa sebab akibat yang dilakukan lawan jenisnya, kata – kata yang mereka lontarkan pun sering kali membuat pasangannya putus asa, bahkan ada yang rela bunuh diri ataupun berubah 180* dari yang sebelumnya, tetapi bagaimanakah jika yang mengakhiri hubungan tersebut adalah sang pria? kata – kata apa yang akan dia lontarkan untuk mengakhiri hubungan tersebut?.

Dalam mengakhiri suatu hubungan cowok tentunya melontarkan kalimat – kalimat yang membuat patah hati wanita tersebut, ternyata dalam mengakhiri suatu hubungan pria Jepang memiliki 5 kalimat ciri khas yang membuat wanita patah hati ataupun galau hingga 7 turunan, kalimat seperti apakah? kalimat yang dilontarkan wanita Jepang itu sepele banget,tapi bisa ngena sedalem – dalemnya, sudah dipastikan jika kalian sebagai  wanita, karena wanita rata – rata memiliki sisi sensitif terhadap suatu perkataan yang dilontarkan oleh lawan jenisnya jika mendenger perkataan tersebut bisa – bisa hubungan kalian akan berakibat fatal dan bisa menjadi retak ditengah jalan. Baca Juga – 5 Kalimat Biasa Tapi Maknanya Yang Bikin Cowok Jepang Galau

ARTIKEL TERKAIT
Angka Bunuh Diri Di Jepang Terus Menurun Selama Delapan Tahun Ini

5 Kalimat Biasa Tapi  Maknanya Yang Bikin Cewek Jepang Galau

好きじゃなくなった。(Suki ja Naku Natta)

“Suki ja Naku Natta” dalam arti “Aku udah nggak suka sama kamu lagi” seburuk – buruknya wanita pasti memiliki sisi baik, bayangkan jika pria yang dicintainya mengatakan hal seperti diatas, bagaimanakah perasaannya, itu akan berdampak buruk untuknya dan membuatnya putus asa.

容姿が悪い、太っている、痩せたら? (Youshi ga warui, futotteiru. Yasetara?)

“Youshi ga warui, futotteiru. Yasetara?” dalam arti “Loe kok gendutan sih? Nggak bisa diet?”  mungkin setelah mendengar kata – kata ini wanita berubah 180* menjadi orang yang sangat berbeda, yang sebelumnya sangat halus tiba – tiba menjadi sangat tidak bisa dikendalikan bisa – bisa pria tersebut babak belur hahaha.

ういいよ、勝手にすれば?(Mou ii yo, Katte ni Sureba)

“Mou ii yo, Katte ni Sureba” dalam arti  “Terserah. Gue udah nggak peduli lagi. Lakukan sesukamu” Salah satu kalimat simple yang bikin cewek patah hati, kalo pria udah mengatakan ini artinya dia sudah merasa bosan dengan wanita tersebut dan ingin mengakhiri hubungan yang dijalankan.

将来が考えられない、結婚が考えられない。(Shourai ga Kangaerarenai, Kekkon ga Kangaerarenai)

“Shourai ga Kangaerarenai, Kekkon ga Kangaerarenai” dalam arti “Gue belom mikir masa depan, nggak kepikiran menikah (sama kamu)” waduuh, ini adalah kalimat paling vital dalam sebuah hubungan, setelah menjalani semua bersama, dan wanita tersebut sudah merasa cocok denganmu dan mengajak ke pelaminan, tetapi cowok tersebut malah menolak? bayangkan bagaimana perasaannya, dasar cowok maho!.

一緒にいても楽しくない、合わない。(Issho ni Itemo Tanoshikunai, Awanai)

“Issho ni Itemo Tanoshikunai, Awanai” dalam arti Bersama mu sudah nggak menyenangkan lagi, kita emang nggak cocok” kalimat terakhir yang dikatakan oleh pria tersebut tidak beda jauh dari yang pertama, karena pada dasarnya sama yaitu ingin mengakhiri suatu hubungan yang dijalankan, jika kalian tidak ingin mengakhiri hubungan tersebut kalian menyesuaikan diri seperti yang dia mau seperti membuatnya senang (dia pikir dia siapa ucap wanita tersebut, kita putus!).

 Dafunda Otaku – jika kalian para wanita mendengar ke lima kalimat tersebut, apakah yang kalian rasakan? tentunya sangat membuat kita tersinggung, padahal kita sudah melakukan apapun untuk sang kekasih, tapi nyatanya tetap saja mereka merasa bosan akan hal yang kita lakukan, selalu semangat dalam berhubungan semoga tidak ada kendala ya minna – san !!

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi