5 Cara Jomblo Di Jepang Melewati Malam Natal Sendirian 5
in ,

5 Cara Jomblo Di Jepang Melewati Malam Natal Sendirian

Bagi para jomblo di Jepang, tanggal 24 Desember malam adalah malam dimana mereka ingin menghabiskannya dengan orang yang mereka sayangi. Bahkan ada pepatah yang mengatakan apabila dua orang lawan jenis menghabiskan malam natal bersama, itu memiliki arti bahwa hubungan mereka adalah hubungan yang spesial dan ini tentu membuat pasangan tersebut sangat romantis.

Dafunda Otaku, kita semua tadi sudah membahas tentang bagaimana cara sepasang kekasih mengabiskan malam natal di Jepang, lalu bagaimana dengan para jomblo di Jepang menghabiskan malam natal? apakah kalian penasaran? atau jangan – jangan mereka tidak menghabiskan malam yang istimewa ini untuk umat nasrani, para jomblo yang menghabiskan malam natal sendirian sering disebut Kuribocchi.

Apa itu Kuribocchi? Kuribocchi merupakan singkatan dari Kurisumasu Hitoribocchi atau sendirian di hari natal. Namun meskipun terdengar kesepian, ternyata para jomblo Jepang punya cara untuk menyiasatinya. Lalu bagaimanakah cara mereka menghabiskan malam natal dengan sendirian, berikut cara mereka menghabiskan malam natal dengan sendirinya.

5 Cara Jomblo Di Jepang Melewati Malam Natal Sendirian

Bermain Game

5 Cara Jomblo Di Jepang Melewati Malam Natal Sendirian 1 - 5 Cara Jomblo Di Jepang Melewati Malam Natal Sendirian | Dafunda Otaku

Mungkin ini merupakan cara paling ampuh untuk menghabiskan waktu natal tanpa terasa. Main game adalah cara yang paling banyak dilakukan oleh semua orang di dunia ketika merasa kesepian. Waktu pun akan berlalu begitu saja, dan juga karena pikiran kita terfokus ke dalam dunia game, kita tidak akan merasa sendirian sama sekali dan kita akan merayakan natal dengan teman – teman yang berada pada game tersebut dan itu akan terasa sangat menyenankangkan.

ARTIKEL TERKAIT
7 Kebiasaan Aneh Jepang Yang Tidak Diketahui Oleh Banyak Orang!

Menginap di Hotel Sendirian

5 Cara Jomblo Di Jepang Melewati Malam Natal Sendirian 2 - 5 Cara Jomblo Di Jepang Melewati Malam Natal Sendirian | Dafunda Otaku

Di Jepang banyak terdapat hotel yang akan menemani kita saat sendirian, disana juga banyak pemandangan yang sangat indah seperti illuminations pada malam natal dan kita akan menghabiskan malam dengan sendirian tetapi sangat menghayati malam tersebut.

Menonton Film Dirumah

5 Cara Jomblo Di Jepang Melewati Malam Natal Sendirian 3 - 5 Cara Jomblo Di Jepang Melewati Malam Natal Sendirian | Dafunda Otaku

Tentu cara ini juga paling banyak dimanfaatkan oleh jomblo di Jepang, dan juga sering kita lakukan di kala sendiri dan tidak ingin keluar rumah. Banyak orang Jepang yang menonton film horor di malam natal seperti Ju-On ataupun The Ring. Karena bisa kacau kalau mereka tiba-tiba baper di saat nonton film romantis yang menampilkan kemesraan ketika sendiri.

 Mengambil Overtime

5 Cara Jomblo Di Jepang Melewati Malam Natal Sendirian 4 - 5 Cara Jomblo Di Jepang Melewati Malam Natal Sendirian | Dafunda Otaku

Daripada buang-buang waktu dalam kesendirian, beberapa jomblo Jepang memilih sesuatu yang produktif dengan cara berkerja. Tentu saja karena semua orang memilih untuk berkencan, pekerjaan pun akan menumpuk dan gaji perjam akan naik dan tentu tidak menguras kantong seperti yang orang lain lakukan.

Menikmati Pemandangan Illuminations Saat Malam Tiba

5 Cara Jomblo Di Jepang Melewati Malam Natal Sendirian dafunda com - 5 Cara Jomblo Di Jepang Melewati Malam Natal Sendirian | Dafunda Otaku

 

Kita semua tahu bahwa Jepang di masa natal akan dipenuhi festival Illumination dimana-mana. seperti di Yomiuri Land dan Nabata no sato, pemandangan yang diperlihatpun sangat tidak mengecewakan, walaupun hanya pergi sendirian, tetapi disana kalian bisa berkesempatan mendapat pasangan loh, karena rata – rata yang melihat pemandangan illuminations adalah seorang jomblo juga.

ARTIKEL TERKAIT
Hidup Abadi, 5 Karakter Tidak Bisa Mati Dalam Serial One Piece

Jadi itulah 5 cara jomblo di Jepang menghabiskan malam natal dengan sendirian, seperti bermain game dan lain – lain, lalu kalian pakai cara nomor berapa untuk menghabiskan malam natal sendiri minna – san? beri tanggapan dibawah ya.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi