5 Cara Cewek Jepang Berterima Kasih Setelah Ditraktir Cowok

in ,
Ramen Date

Tidak hanya untuk kencan, itu adalah sopan santun untuk mengucapkan terima kasih ketika Anda telah di traktir oleh seorang pria. Bukan hanya mengucapkan terima kasih saja, tetapi juga menggunakan kata-kata cerdas untuk mengungkapkan bahwa kalian senang dengan pemberiannya.

Jadi, kali ini kami akan memperkenalkan 5 cara cewek jepang berterima kasih setelah ditraktir oleh cowok, cara ini juga diambil dari survei bahwa popularitas sebagaimana didengar oleh para pria agar merasa senang sudah mentraktir kalian.


1. Berpura-pura Mau Membayar Setengah dari Traktirnya

Akan Membayar Setengah dari Traktirnya

Jika si cowok sudah membayar makanan kamu dan setelah meninggalkan toko. Kalian jangan ragu untuk mengatakan “Maaf, Aku akan bayar setengahnya”. Kalimat itu merupakan salah satu yang membuat cowok yakin bahwa kamu adalah cewek baik-baik bukan cewek matre.

“Meskipun saya mengikuti pestanya, Tolong izinkan saya ikut membayar ” lalu jika pria itu mengatakan kepada kamu ” Saya baik-baik saja ” balaslah dengan ucapan terima kasih setulusnya “Terima kasih” tanpa menyakiti perasaan dia.

ARTIKEL TERKAIT
Karena Hebat, Atsuko Maeda Jadi Duta Pariwisata Uzbekistan di Jepang

Postur untuk mengambil dompet Anda sangat penting. Karena agar cowok yang mentraktir yakin bahwa kamu benar-benar akan membayar setengahnya dengan begitu si cowok tidak tega terhadap si cewek.

ARTIKEL TERKAIT
Sesi Potret Sora Amamiya Jadi Bikin Salah Fokus, Cantiknya Ia Karena Kenakan Baju Mirip Kebaya!

2. Akan Mentraktir Minum di Toko Selanjutnya

Setelah selesai ditraktir oleh cowok, si cewek akan mengundang si cowok untuk mentraktir kembali dengan minuman, “Terima Kasih! Sebagai Gantinya Nanti Aku Akan Mentraktir Kamu Minum”. Atau juga dengan ajakan “Saya akan senang mengundang Anda ke toko selanjutnya!.” Lebih baik memiliki hubungan yang seimbang daripada hubungan sepihak dan sepertinya rasa suka juga meningkat dari pria.

ARTIKEL TERKAIT
Kapankah Kita Mengalami Masa Populer? Begini Jawaban Orang Jepang

3. Mengatakan Makanan Yang Ditraktirnya Sangat Enak

Jika Kamu ditraktir oleh cowok dan setelah mencicipi makanannya jangan lupa katakanlah kesan yang positif terhadap makanannya seperti “Makanan ini sangat lezat!”. Kalimat itu lebih efektif dibanding mengatakan banyak terima kasih.

ARTIKEL TERKAIT
AKB48 Kembali Hadirkan Sister Group Baru,MUM48 Di India

4. Mengobrol Lebih Lama Sebagai Tanda Terima Kasih

Selain kalimat terima kasih, ini juga salah satu tanda terima kasih yaitu mengajak ngobrol cowok yang mentraktir berlama-lama. Bagi cowok Jepang, cewek yang ingin menghabiskan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan menghabiskan makanannya adalah sebuah hal yang mengesankan.

Kamu akan terlihat nyaman dengan si cowok dan membuat dia merasa senang. Dan juga jangan lupa menyelipkan kata-kata “Aku cukup senang ketika kita menghabiskan waktu bersama seperti ini!” agar si cowok tidak ada rasa menyesal sudah mentraktir kamu.

ARTIKEL TERKAIT
Duh, IMS Studio Production Resmi Bangkrut!

5. Mengajak Untuk Makan Bersama Lagi dan Berjanji akan Mentraktirnya Kembali

Mengajak Untuk Makan Bersama Lagi dan Berjanji akan Mentraktirnya Kembali

Setelah si cowok mentraktir jangan lupa ajak dia untuk pergi kencan kembali dan jangan lupa katakan bahwa kamu akan mentraktirnya. Meskipun pada saatnya kamu tidak mentraktirnya, si cowok akan merasa berterima kasih dengan ajakan tersebut.

Langkah selanjutnya adalah menyarankan agar kamu dapat berhubungan dengan si cowok hingga kencan berikutnya. Meskipun demikian, mungkin sangat penting jika kamu tidak meminum dan memakan makanan secara berlebih agar tidak melukai harga dirinya sendiri.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi