Maxresdefault
in , , ,

3 Anime Spring 2018 Ini Gagal Memenuhi Harapan Penggemarnya!

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas mengenai serial anime yang baru-baru ini tayang. Ternyata ada sebagian anime ternyata gagal memenuhi harapan para penontonnya. Dengan musim semi musim semi berakhir, inilah saatnya kita melihat semua anime dan mendiskusikan pemikiran kita tentang anime tersebut.

Dari yang baik hingga yang buruk hingga yang mengecewakan hingga yang mengejutkan, ada banyak anime yang benar-benar memberi kita perasaan yang berbeda. Hari ini, kita membahas 3 anime musim semi 2018 yang benar-benar mengecewakan para penggemarnya. Bahkan, mereka gagal memenuhi harapan apapun. Jika Anda merasakan hal yang sama tentang beberapa anime, baca terus dan lihat 3 anime mana yang kami pikir gagal memenuhi harapan musim ini!.

3 Anime Spring 2018 Ini Gagal Memenuhi Ekspektasi Penggemar


1. Devils Line

9781945054525 - 3 Anime Spring 2018 Ini Gagal Memenuhi Harapan Penggemarnya! | Dafunda Otaku

Devils Line dimulai dengan baik dan memiliki banyak janji. Namun, itu perlahan-lahan turun sia-sia karena tampak jelas bahwa para penulis tidak tahu bagaimana membuat ini asmara supernatural dengan tindakan dan tema yang menunjukkan bahwa yang paling manusiawi mungkin bukan manusia.

Sebenarnya, mereka memang benar-benar melakukannya, tetapi para penulis tampaknya tidak tahu bagaimana membuat jalan itu bersama-sama untuk membentuk plot yang koheren, sehingga plot terus-menerus beralih bolak-balik meninggalkan jahitan bergerigi dan banyak lubang petak di akhir musimnya. Kami pikir itu mencoba untuk mendapatkan nuansa Ajin dengan romansa josei-esque, tapi sungguh, produser anime ini jatuh datar dalam hal itu.

Sinopsis

Tsukasa adalah mahasiswa normal sampai suatu hari, ia hampir diserang oleh seorang teman, pengagum rahasia dan setan panjang. Datang ke ajudannya adalah Anzai, setengah manusia setengah vampir yang bekerja dengan polisi. Ini adalah awal dari hubungan mereka bersama sebagai manusia dan setengah vampir.

Devils Line Trailer

Informasi Devils Line

Nama Devils Line
Jadwal Tayang 7 April 2018 – 23 Juni 2018
Genre Action, Drama, Romance, Seinen, Supernatural, Vampire
Studio Platinum Vision
Score 6.82
ARTIKEL TERKAIT
Apa itu Otaku dan Perkembangannya di Indonesia

2. Caligula

caligula1 - 3 Anime Spring 2018 Ini Gagal Memenuhi Harapan Penggemarnya! | Dafunda Otaku

Atlus Games memiliki cukup banyak RPG hebat yang akhirnya menerima adaptasi anime seperti Persona 3. Meskipun kami tidak dapat mengharapkan semua adaptasi anime dari video game mendekati sumbernya, Caligula benar-benar kehilangan sasaran. Itu gado-gado banyak ide bergegas dan macet menjadi anime pendek sehingga tidak ada yang bisa dikembangkan sepenuhnya. Jika Anda tidak cukup memperhatikan, Anda kehilangan poin penting sementara detail lainnya terlalu lama untuk dibongkar. Caligula adalah anime yang OK, dan menghibur untuk sebagian besar, tapi sungguh, itu hanya gagal memenuhi harapan.

Sinopsis

μ telah menciptakan dunia digital yang disebut Mobius dan telah membawa manusia yang berhubungan dengan musiknya ke dunia ini. Di dalam Mobius, manusia diberi semua mimpi terliar mereka termasuk mengubah penampilan, kehidupan, dan banyak lagi. Mobius adalah tempat μ mencoba memberi manusia kebahagiaan sesuai dengan semua keinginan dan keinginan mereka. Namun, apakah ini benar-benar cara yang tepat?

Caligula Trailer

Informasi Caligula

Nama Caligula
Jadwal Tayang 8 April 2018 – 24 Juni 2018
Genre Action, Sci-Fi
Studio Satelight
Score 6.28

3. Tokyo Ghoul:re

tokyo ghoul portrait key art clean medium 55815 - 3 Anime Spring 2018 Ini Gagal Memenuhi Harapan Penggemarnya! | Dafunda Otaku

Ini mungkin memicu kemarahan di beberapa penggemar atau mendapatkan tepukan tangan, tetapi jika Anda penggemar Tokyo Ghoul, Anda akan bersemangat untuk musim ketiga, Tokyo Ghoul: re. Namun, Tokyo Ghoul: kembali benar-benar berantakan dari awal dengan banyak bab dalam satu episode. Anime itu melaju melalui manga dengan sangat cepat dan dengan demikian, telah meninggalkan banyak orang bingung tentang kejadian di anime. Semuanya ada di mana-mana, dan untuk melihatnya menjadi sangat cepat dan berantakan dalam 12 episode harus lebih mengecewakan daripada menonton Tokyo Ghoul Root A.

Sinopsis

Sudah dua tahun sejak peristiwa Tokyo Ghoul Root A. Ghouls masih menjadi masalah bagi CCG, tetapi mereka menjadi lebih berhati-hati karena CCG terus tumbuh dalam kekuasaan. Penciptaan Squad Quinx dapat memberi CCG kekuatan untuk sepenuhnya membasmi hantu-hantu yang bersembunyi di Tokyo. The Quinx Squad terdiri dari manusia dengan kemampuan ghouls berkat mujizat pengobatan modern. Di sinilah kita memiliki Sasaki Haise, hibrida manusia-ghoul dan pemimpin Quinx Squad.

Tokyo Ghoul:re Trailer

Informasi Tokyo Ghoul:re

Nama Tokyo Ghoul:re
Jadwal Tayang 3 April 2018 – 19 Juni 2018
Genre Action, Drama, Horror, Mystery, Psychological, Seinen, Supernatural
Studio Studio Pierrot, Pierrot Plus
Score 7.51

Manakah Anime yang Gagal Memenuhi Harapan dari Kalian?

maxresdefault 12 - 3 Anime Spring 2018 Ini Gagal Memenuhi Harapan Penggemarnya! | Dafunda Otaku

Itulah anime Spring 2018 yang gagal memenuhi Harapan para penggemar. Membuat para penggemar bingung, panik dan cemas, Jika kalian masih memiliki tanggapan anime spring 2018 yang gagal memenuhi harapan kalian dan belum tercantum di artikel ini. Silahkan beritahu kami di kolom komentar ya.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi