170 Ilustrator Berkolaborasi untuk Memperingati Akhir Dari Era Heisei!

2

170 ilustrator dan seniman doujinshi berkolaborasi di sebuah majalah besar untuk memperingati berakhirnya era Heisei. Antologi (kumpulan dari karya-karya sastra) setebal 292 halaman ini disebut Heisei dōjin monogatari (cerita Heisei dōjin).

Ini akan didistribusikan pada tanggal 31 Desember, hari ketiga di acara Comiket 95. Selain ilustrasi, itu akan menampilkan timeline sejarah Comiket, diskusi, dan peringkat satu seri yang paling populer diwakili di Comiket.

170 Ilustrator Berkolaborasi untuk Memperingati Akhir Dari Era Heisei!

Antologi harganya 3.000 yen (US $27) dan dapat dipesan dari Animate, Toranoana, Melon Book, dan vendor terkait anime lainnya. Jika Kalian membelinya di tempat Comiket, itu akan datang dengan buklet edisi terbatas.

Daftar stan di Comiket tempat majalah akan dijual dan daftar lengkap artis yang diwakili tercantum di situs web antologi. Seniman Morikuraen dan Annindōfu adalah di antara seniman yang mengumumkan partisipasi mereka di Twitter. Bersama dengan ilustrasi yang telah mereka buat.

Era Heisei adalah periode saat ini menurut kalender tradisional Jepang, yang didasarkan pada periode pemerintahan kaisar. Periode Heisei dimulai pada 8 Januari 1989, sehari setelah kematian Kaisar Hirohito Showa. Dan kemungkinan akan berakhir pada 30 April 2019 (Heisei 31), tanggal di mana Kaisar Akihito diperkirakan akan melepaskan tahta Krisan.

Era Heisei secara populer dikaitkan dengan “Dasawarsa yang Hilang“, tahun-tahun stagnasi ekonomi menyusul pertumbuhan cepat yang dicapai selama puncak era Showa.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi