School Anime - Dafunda.com
in , ,

14 Anime Genre School Terbaik Pilihan Kami, Nostalgia kembali Dijaman Sekolahan

Nama genre adalah hal yang sangat penting bagi para penikmat/pelanggan anime karena genre yang ditonton hanya berdasarkan genre favoritnya saja. Dafunda Otaku punya bebereapa daftar genre favorit, nyaris semua sih, tapi ada beberapa genre yang dafunda otaku benci seperti idol (maaf saja mimin engga ngidol).

Dan salah satu genre favorit dafunda otaku adalah anime dengan nuansa cerita dan latar sekolahan (School). Dan dari catatan anime genre school favorit dafunda otaku, inilah 14 Anime Genre School Bercampur Nuansa Lain Terbaik Rangkuman Dafunda Otaku

14 Anime Genre School Bercampur Nuansa Lain Terbaik Rangkuman Dafunda Otaku

1. Kuzu No Honkai

Kuzu No Honkai - 14 Anime Genre School Terbaik Pilihan Kami, Nostalgia kembali Dijaman Sekolahan | Dafunda Otaku

Hallo, kalau kalian kenal hanna-chan, berarti kalian mengerti kesulitan dan moment moment laknat yang dia alami.

Anime yang satu ini memang menampilkan hal hal yang cukup ekstrim dan berbahaya untuk usia 17 kebawah, namun menurut dafunda otaku itu adalah hal yang wajar dia alami, pasalnya masa masa sma memang penuh dengan hal hal seperti itu. Yang saya maksud seperti kisah kisah percintaan dan konflik persahabatan.

2. Sakuraso No Pet No Kanojo

Sakuraso No Pet No Kanojo - 14 Anime Genre School Terbaik Pilihan Kami, Nostalgia kembali Dijaman Sekolahan | Dafunda Otaku

Kalau kamu ingin melihat gadis yang polos dan lugu untuk seorang karakter anime, tonton anime berjudul sakuraso no pet no kanojo. Selain itu, setiap karakter lain-nya juga memiliki sifat dan typical yang aneh aneh.

ARTIKEL TERKAIT
Jadwal Rilis Anime Arifureta Diundur Satu Tahun Lagi (2019)

3. Tokyo Ravens

Tokyo Ravens - 14 Anime Genre School Terbaik Pilihan Kami, Nostalgia kembali Dijaman Sekolahan | Dafunda Otaku

Tokyo Ravens menceritakan tentang para siswa siswi yang memiliki kemampuan khusus dalam hal sihir dan ilmu superanatural, namun hanya beberapa yang terpilih untuk resmi diakui sebagai seorang penyihir. Setelah penyihir terbaik dikumpulkan, mereka ditempatkan pada satu sekolah, yang berisi semua orang/penyihir tingkat atas.

Para penyihir muda ini mengalami konflik menghadapi penyihir jahat untuk mencegah terjadi-nya kehancuran dunia penyihir & dunia orang biasa.

4. Himouto Umaru-chan

Umaru Chan - 14 Anime Genre School Terbaik Pilihan Kami, Nostalgia kembali Dijaman Sekolahan | Dafunda Otaku

Nonton anime yang satu ini, membuat kamu merasa malas mempunyai himouto/adik perempuan. Kalau dirumah gadis bernama umaru ini adalah seorang pemalas, manja dan paling menyusahkan pokoknya, saat berbaur disekolah bersama teman teman-nya, umaru berubah menjadi gadis yang cantik, polos, lembut dan tampak seperti gadis pada umumnya.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi