5 Pembunuhan Paling Sadis Yang Pernah Terjadi Di Jepang


5 Pembunuhan Paling Sadis Yang Pernah Terjadi Di Jepang Dafunda Com

Dafunda Otaku selalu membahas tentang Jepang, yang berhubungan dengan percintaan remaja Jepang atau hal unik dan aneh yang terjadi di negeri sakura tersebut.dan sekarang bagaimana jika membahas tentang hal menyeramkan, seperti pembunuhan yang terjadi di Jepang.

Ternyata negara Jepang yang dikenal dengan tingkat  kejadian kriminal yang sangat rendah pun bisa mengalami kejadian pembunuhan sadis seperti negara – negara yang mempunyai tingkat kriminal diatas rata – rata, jadi seperti apa sih sadisnya pembunuhan di Jepang? apa yang dilakukan para tersangka untuk membunuh para korban sampai dikenal banyak orang dan tidak akan dilupakan.

5 Pembunuhan Paling Sadis Yang Pernah Terjadi Di Jepang

Nakamura Seisaku (Membunuh 9 Orang)

5 Pembunuhan Paling Sadis Yang Pernah Terjadi Di Jepang 1

Nakamura Seisaku merupakan seorang lelaki yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan berantai dalam usianya yang masih remaja. Dia terbukti telah telah membunuh 9 orang dengan cara menusuknya sampai mati. Korbannya termasuk beberapa remaja di perfektur Shizuoka.

Berdasarkan testimoni nya, pada 22 Agustus 1928 . Ia berusaha untuk berkencan 2 orang wanita, karena mereka menolak ia lalu membunuh mereka. Ketika itu Nakamura berusia 14 tahun, meskipun begitu dua pembunuhan tersebut tidak termasuk dari pembunuhan berantai yang ia lakukan.

Pada 18 Agustus 1941, pada usia 17 tahun. Nakamura Seisaku kembali membunuh wanita ke tiga dan melukai korban wanita ke empatnya. Lalu pada 20 Agustus 1941, tiga orang ditemukan meninggal, dibunuh oleh Nakamura. Pada 27 September 1941, ia kemudian membunuh kakak laki-lakinya, dan melukai ayah, adik perempuan, istri kakak laki-lakinya dan juga anak dari kakanya tersebut. Tak berhenti sampai disitu pada tanggal 30 Austus 1942, ia membunuh sepasang kekasih, 2 anak mereka (laki-laki dan perempuan) dan juga mencoba untuk memperkosa anak perempuan lainnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Tiga orang ini Ditahan Karena Mengunggah Manga One Piece yang Belum Resmi Dirilis

Selain masih sangat muda Nakamura Seisaku terlahir dengan keadaan tuli. Dia sangat pandai, ini terbukti dengan dicapainya nilai tinggi di sekolah, tapi dia diperlakukan dengan semena mena oleh keluarganya dan juga diasingkan oleh lingkungannya. Dia sangat menyukai film dengan seorang lelaki Jepang yang menggunakan katana nya untuk membunuh orang.

Takahiro Shiraishi (Membunuh 9 Orang)

5 Pembunuhan Paling Sadis Yang Pernah Terjadi Di Jepang 2

ni merupakan pembunuh yang sangat terkenal pada tahun ini. Takahiro Shiraishi merupakan pemuda berumur 27 tahun yang telah membunuh 9 korban. Polisi menafsirkan jika ia mulai membunuh sejak kepindahannya di sebuah flat di daerah Zama, Tokyo. Kekejamannya terlihat dengan cara membunuhnya yang memutilasi korbannya lalu memasukkannya kedalam kotak  tempat makanan beku. Tak hanya itu untuk menghilangkan jejak ia juga memasukkan kotoran kucing kedalam kotak tersebut. Karena takut ketahuan ia akhirnya mengumpulkan tiap kotak tersebut di dalam flatnya.

Takahiro Shiraishi juga dikatakan sebagai pembunuh twitter karena caranya yang mencari korban nya melalui media social twitter. Dalam pengakuannya ia mula-mula mencari orang-orang yang ingin melakukan bunuh diri dalam status twitter nya. Ia lalu mulai melakukan pendekatan kepada korbannya dengan cara menyamar sebagai seseroang yang juga ingin melakukan bunuh diri.

Setelah mereka menjadi teman dekat barulah ia membawa sang korban ke flatnya dan mulai mengeksekusi korban. Hampir semua korban nya berjenis kelamin perempuan, namun ada satu laki-laki yang turut menjadi korbannya. Pria malang tersebut menjadi korban setelah mencari pacarnya yang menghilang karena pergi dengan tersangka. Ia akhirnya mendatangi tersangka untuk menanyakan keberadaan pacarnya, tetapi naas ia malah berakhir sebagai salah satu korban Takahiro.

ARTIKEL TERKAIT •
Siswa Mendapat Kejutan Besar Ketika Gurunya Mengetahui Dia Menggambar Naruto di Laporannya

Mamoru Takuma (Membunuh 8 Orang)

5 Pembunuhan Paling Sadis Yang Pernah Terjadi Di Jepang 3

Mamoru Takuma merupakan seorang petugas kebersihan yang telah melakukan pembunuhan berantai pada tahun 2001  dengan jumlah korban sebanyak 8 orang meninggal dan 15 lainnya mengalami luka-luka. Ia melakukan pembunuhan berantai di sebuah sekolah dasar Ikeda, Osaka. Mamoru Takuma juga sempat keluar masuk penjara sebanyak 11 kali atas tindakan sekuhara, hingga mengendarai mobil dengan sembarangan.  Sebelum melakukan pembunuhan berantai di sekolah dasar Ikeda ini, ia tercatat pernah menikah sebanyak 4 kali.

Pada 8 Juni 2001, di hari sidang pengadilan untuk kasus nya yang menyerang seorang petugas pelabuhan. Ia mengamuk dan melakukan pembunuhannya di sekolah dasar Ikeda. Ia beberapa kali di lumpuhkan oleh beberapa staff sekolah dan terlihat dalam keadaan linglung ketika ditangkap. Awalnya ia terus mengulang perkataan “aku pergi ke sekolah dasar” lalu kemudian ia mengatakan jika “aku pergi ke stasiun dan menusuk 100 orang dengan pisauku, aku tidak pergi ke sekolah dasar”.

Takuma juga mengatakan jika ia menjadi sangat jijik dengan semuanya. Ia juga menceritakan bahwa ia juga pernah berusaha untuk membunuh dirinya sendiri beberapa kali tetapi kematian tak kunjung dating padanya. Sehingga ia ingin segera ditangkap dan dijatuhi hukuman mati. Takuma juga menjelaskan bahwa dirinya sangat membenci anak-anak “Elite” yang belajar di sekolah yang ia serang.

Toi Mutsuo (Membunuh 7 Orang Keluarga Dan Tetangga)

5 Pembunuhan Paling Sadis Yang Pernah Terjadi Di Jepang 4

Toi Mutsuo merupakan seorang tersangka pemunuhan berantai yang cukup terkenal di Jepang. ia sangat terkenal akan serial pemunuhannya yang diberi nama Tsuyama massacre atau (津山事件) Tsuyama jiken yang merupakan aksi pembunuhan balas dendam yang terjadi pada  21 Mei 1938 di sebuah desa bernama Kamo. Desa ini dekat dengan Tsuyama di Okayama, Japan.

ARTIKEL TERKAIT •
Visual Perdana Anime Shingeki no Kyoujin Season 3!

Toi Mutsuo memotong aliran listrik di desa Kamo pada sore hari tanggal 20 Mei, yang berakibat seluruh desa menjadi gelap gulita. Sekitar pukul 01:30 pagi  waktu Jepang pada tanggal 21 Mei, ia membunuh neneknya yang berusia 76 tahun dengan cara memenggal kepalanya menggunakan kapak.

Ia kemudian mengikat 2 senter di kepalanya dan berkeliaran memasuki desa seperti seorang pemuda yang sedang  “yobai” (夜這い)  atau night-crawling yaitu pemuda yang pada malam hari diam-diam masuk ke kamar perempuan untuk mencari kepuasan. Ia kemudian memasuki rumah tetangganya dan mulai membunuhnya. Ia membunuh 29 tetangganya  (27 meninggal di tempat dan 7 orang lainnya meninggal setelah terluka parah) setelah melukai 3 orang lainnya ia kemudian bunuh diri dengan menembak dirinya di dada.

Dari surat terakhirnya, diketahui ia melakukan hal tersebut atas dasar balas dendam akibat seorang wanita menolak Mutsuo untuk melakukan aktivitas seksualnya. Perempuan tersebut menolak Mutsuo setelah ia tahu Mutsuo terkena penyakit TBC.

Fukiaage Satorou (Membunuh 7 Wanita Dan Memperkosanya)

5 Pembunuhan Paling Sadis Yang Pernah Terjadi Di Jepang 5

Fukiage merupakan tersangka pembunuhan  beerantai di Jepang pada tahun  1923 hingga 1924. Dia terkenal sebagai seorang pembunuh sekaligus pemerkosa. Ia tercatat telah berhasil membunuh 7 korban yang semuanya seorang gadis.

Ia tercatat mulai melakukan pembunuhan pertamanya pada tahun 1906, dan membunuh ke enam korban lainnya antara tahun 1923 hingga 1924.  Rata-rata korbanya berusia masih sangat muda sekitar 11 hingga 16 tahun. Sesungguhnya ke enam korban hanyalah korban yang berhasil terungkap kasus pembunuhannya, dan diduga masih banyak lagi korban yang belum terungkap. Satorou Fukiage juga tercatat sebagai pemerkosa ulung. Tercatat 93 wanita pernah menjadi korbannya, bahkan ada yang mengatakan jika korban pemerkosaan oleh Fukiage mencapai 100 orang.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Tempat Kencan Impian Wanita Jepang Saat Christmas Eve Tiba!

Nah itulah 5 pembunuh paling sadis di negeri sakura, berbagai alasan para tersangka dalam membunuh korbannya, padahal hidup tidak ditentukan oleh manusia tetapi kita sudah ditakdirkan akan mati pada saat nya tiba, janganlah kalian mempunyai pikiran untuk membunuh seseorang, apapun alasannya karena selain dilarang oleh negara, dosa besar akan menanti pada saat nya tiba.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik