10 Kinjutsu Rahasia yang Mengerikan dalam Anime Naruto

in , , ,
10 Kinjutsu Mengerikan Dari Seri Anime & Manga Naruto Dafunda Otaku

Hallo sahabat Dafunda Otaku, saya yakin meskipun kalian para fans sekuel seri anime dan manga NarutoNaruto Shippuden yang telah menonton dan mengikuti alur hingga usai memang akan mengetahui banyak hal tentang bagian cerita dan hal-hal terkait kemampuan setiap ninja dari seri tersebut. Topik terkait – Kinjutsu terbaik, Kinjutsu paling hebat, apa itu Izanagi? apa itu Izanami? dan jurus terkuat di anime Naruto.

Bukan berarti kalian selalu mengingat dan mungkin bisa saja ada yang terlewatkan atau secara sengaja kalian skip sehingga ada bagian-bagian seperti karakter yang belum kalian ketahui atau terlupakan, atau bahkan jurus-jurus mengerikan dan bahkan terlarang. Kali ini saya akan membahas 10 Kinjutsu (kemampuan terlarang) dan mengerikan dari seri anime dan manga Naruto.

Teknik Rahasia Dan Jarang Digunakan, Inilah 10 Kinjutsu Mengerikan Dari Seri Anime & Manga Naruto

1. Edo Tensei

Untuk yang tidak mengikuti dengan benar alur cerita ketika perang dunia Shinobi kembali terjadi yaitu perang Shinobi ke-4 karena ulah orang yang mengaku sebagai madara, orang itu membuat sebuah kesalahan besar dengan menggunakan jurus yang benar-benar terlarang bernama Edo Tensei. Kinjutsu bernama Edo Tensei ini dapat membangkitkan orang yang telah mati dengan tumbal tubuh/mayat seseorang sebagai wadahnya.

Mereka yang dibangkitkan dapat dikontrol sesuai dengan tujuan pengguna Kinjutsu ini, namun mereka masih mempunyai kesadaran dan terkadang mempunyai ingatan utuh. Banyak hal mengerikan dan menyedihkan yang terjadi akibat ulah orang yang menggunakan Kinjutsu ini dengan tujuan jahat, mereka adalah Orochimaru dan Kabuto Yakushi. Edo Tensei adalah Kinjutsu terbaik.

2. Izanagi

10 Kinjutsu Mengerikan Dari Seri Anime & Manga Naruto Dafunda Otaku

Apa itu Izanagi? kemampuan bernama Izanagi ini sangatlah berbahaya! karena adalah salah satu kemampuan yang hanya bisa digunakan oleh beberapa orang dengan ilmu yang gila saja. Pengguna Izanagi dapat mementahkan/membatalkan serangan musuh yang telah mengenai dirinya.

Bingung? oke ilustrasinya seperti ini! jika Genjutsu lain menargetkan musuh sebagai sasaran. Berbeda dengan Izanagi, kemampuan ini akan menargetkan diri sendiri. Dengan membawa diri dalam Genjutsu, maka ia akan menempatkan diri pada ilusi yang menjadi kenyataan. Apabila terkena serangan musuh, sang pengguna Izanagi tidak akan secara nyata terkena karena dalam pengaruh Genjutsu.

3. Izanami

10 Kinjutsu Mengerikan Dari Seri Anime & Manga Naruto Dafunda Otaku

Seperti memang diciptakan sebagai lawan! Izanami adalah kemampuan untuk melawan Izanagi. Apa itu Izanami? Izanami adalah kemampuan untuk menjebak target masuk dalam Genjutsu pikiran yang berputar-putar. Mereka yang terkena teknik ini akan dikondisikan untuk mengulang dari kejadian A menuju B menuju C dan terulang kembali ke A sehingga dalam dunia fisik menjadi tidak sadarkan diri dan terjebak disana tanpa tahu jalan keluar.

Selama perjalanan sekuel manga dan anime Naruto sampai Naruto Shippuden, bahkan hingga perang Shinobi ke-4, hanya Uciha Itachi yang mampu menggunakan teknik itu. Mungkin saja! nanti pada seri Boruto, ada keturunan yang juga mewarisi teknik unik Izanami.

4. Rasenshuriken

10 Kinjutsu Mengerikan Dari Seri Anime & Manga Naruto Dafunda Otaku

Meskipun jika yang kamu tahu karena Naruto adalah anak dari Hokage ke-4, dan bisa dikatakan wajar bisa menggunakan jurus bernama Rasengan dengan kekuatan keturunan ayahnya, ada satu jurus tingkatan parah yang termasuk salah satu Kinjutsu yang mengerikan.

Kemampuan unik ini dikatakan sebagai Kinjutsu dikatakan oleh Tsunade, ia mengatakan bahwa Rasenshuriken dapat merusak tubuh pengguna seperti Naruto jika digunakan terlalu sering dan sebaiknya meminimalisir penggunaan jurus ini. Mungkin ini cocok dikatakan sebagai jurus terkuat di anime Naruto.

5. Rinne Tensei

10 Kinjutsu Mengerikan Dari Seri Anime & Manga Naruto Dafunda Otaku

Kinjutsu bernama Rinne Tensei adalah sebuah kemampuan yang tidak dapat dilakukan oleh sembarang orang! hanya orang-orang yang mempunyai mata/pengguna Rinnegan. Mirip seperti Edo Tensei! kemampuan bernama Rinne Tensei ini dapat membangkitkan kembali orang yang sudah mati/mayat, namun mereka tidak lagi mempunyai ingatan dan sepenuhnya dikendalikan.

 

6. Jiongu

10 Kinjutsu Mengerikan Dari Seri Anime & Manga Naruto Dafunda Otaku

Kemampuan mengerikan bernama Jiongu adalah teknik rahasia milik Shinobi bernama Kakuzu. kemampuan bernama Jiongu ini adalah kemampuan yang akan mengubah penggunanya menjadi semacam boneka dengan benang-benang hitam yang mengerikan.

Benang hitam itu akan menyambung setiap anggota tubuh yang dimodifikasi. Karena mempunyai teknik mengerikan bernama Jiongu ini, Kakuzu memodifikasi tubuhnya sehingga mempunyai lebih dari 5 jantung dan juga membuatnya bisa menguasai Elemen petir, air, api, dan angin ketika menggunakan kemampuan itu.

7. Yagai

10 Kinjutsu Mengerikan Dari Seri Anime & Manga Naruto Dafunda Otaku

Sepintas tampak mirip seperti kemampuan spesial milik Madara, Itachi, dan Sasuke yaitu Susano’o. Namun teknik ini adalah teknik mengerikan milik Might Guy, kemampuan ini adalah tingkat akhir dari teknik pembuka gerbang yang akan membuat Guy mempunyai kecepatan serangan dan kekuatan fisik yang bahkan bisa mengalahkan dewa sekalipun.

Karena ini adalah gerbang terakhir (tingkat terakhir) dari tahap-tahap sebelumnya, resiko besar adalah hal yang mengerikan dibalik kemampuan ini. Tubuh penggunanya akan terbakar dan bisa mati terbakar menjadi debu.

8. Gojō Kibaku Fuda

10 Kinjutsu Mengerikan Dari Seri Anime & Manga Naruto Dafunda Otaku

Sebenarnya, kemampuan ini sangatlah beresiko untuk penggunanya, namun karena saat itu Tobirama (Hokage ke-2) adalah orang yang bangkit sebagai Edo Tensei, ia dapat bangkit kembali setelah hancur berkeping-keping.

Cara kerja Kinjutsu Gojō Kibaku Fuda – Pengguna akan memanipulasi dirinya menjadi kertas peledak. Saat mendekati musuh, kertas peledak tersebut akan langsung aktif lalu pindah menempel kepada lawan dan meledak secara berkelanjutan, sehingga terlihat seperti ledakan tanpa batas.

9. Shiki Fūjin

10 Kinjutsu Mengerikan Dari Seri Anime & Manga Naruto Dafunda Otaku

Pengguna teknik Shiki Fūjin akan menjadi lemah dan mengorbankan diri untuk melakukannya. Hal itu terjadi pada Sarutobi, hokage ke-3 yang menggunakan itu untuk menyelamatkan desa-nya dari Orochimaru.

Cara kerja teknik ini adalah Shinobi pengguna akan memanggil/mengundang dewa kematian kemudian menyegel nyawa dari lawan beserta pengguna di dalam dewa kematian tersebut dan membawa keduanya mati menuju ke neraka. Kinjutsu Mengerikan Anime Naruto.

10. Sōzō Saisei

10 Kinjutsu Mengerikan Dari Seri Anime & Manga Naruto Dafunda Otaku

Bukanlah teknik untuk melakukan sebuah penyerangan, kemampuan bernama Sōzō Saisei adalah sebuah kemampuan untuk menyelamatkan orang dengan menyembuhkan dan memulihkan keadaan orang yang sedang terluka. Kinjutsu paling hebat milik Tsunade.

Syarat untuk menggunakan kemampuan ini adalah kekuatan/energi pengguna teknik ini akan diberikan kepada orang yang membutuhkan, yaitu orang yang terluka atau memang membutuhkan energi pemberian. Intinya ini adalah teknik medis untuk menyembuhkan orang lain dengan syarat menukarkan Chakra atau energi orang yang bersedia melakukan Sōzō Saisei dan memberikannya kepada orang yang terluka.

Itulah tadi bahasan tentang 10 Kinjutsu mengerikan dari seri anime dan manga Naruto – Naruto Shippuden. Topik ini terkait Kinjutsu terbaik, Kinjutsu paling hebat, apa itu Izanagi? apa itu Izanami? dan jurus terkuat di anime Naruto. Jika kamu punya pendapat sendiri yang ingin kamu ungkapkan terkait topik ini, silahkan tulis lewat kolom komentar.

0/5 (0 Reviews)

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi