10 Bajak Laut One Piece Terkuat yang Berasal Dari West Blue!

Bajak Laut Terkuat dari West Blue


West Blue

Dafunda Otaku – Salah satu bajak laut terkuat di seluruh dunia dalam serial One Piece berasal dari West Blue. Dan bahkan Bajak laut-bajal laut terkuat era terdahulu juga kebanyakan berasal dari sana.

Dan Kami yakin sebagian besar dari Kalian tidak akan ingat siapa yang berasal dari sana di anime ini. Jadi kami akan menunjukkan siapa karakter bajak laut terkuat yang berasal dari West Blue.

  1. 1 Shanks

    Akagami No Shanks
    Micca Adi Ismanto Junior
    1

    Akagami no Shanks adalah salah satu dari empat Yonko. Dia adalah kapten Bajak Laut Red Hair. Dia mengalahkan prajurit yang lemah hanya dengan berjalan melewati mereka, menunjukkan betapa kuatnya Haki Penakluk-nya.

    Shanks adalah salah satu karakter favorit para penggemar. Sayangnya, kita belum memiliki aksi Pada Arc sepenuhnya padanya. Tapi dia pasti adalah bajak laut One Piece terkuat dari West Blue.

  2. 2 Vista

    Vista Onepiece
    Micca Adi Ismanto Junior
    1

    Vista adalah salah satu Swordsmen terkuat di dunia. Dia bahkan Bertarung dengan Hawkeye Mihawk tanpa keengganan apapun. Vista adalah salah satu komandan Bajak Laut Whitebeard.

    Tidak diketahui apa yang dia lakukan sekarang karena tampaknya Pirates Whitebeard sudah bubar. Vista adalah master dalam menggunakan Haki Persenjataan, dan dapat melapisi pedangnya seperti Zoro dan Mihawk.

  3. Gang Bege
    Micca Adi Ismanto Junior
    0

    Bege adalah salah satu dari Bajak Laut Supernova. Dia juga dari West Blue. Dia adalah kapten dari Bajak Laut Fire Tank. Bege memiliki Buah Iblis Paramecia tipe bernama Shiro Shiro no Mi. Buah iblis ini memberinya kemampuan untuk membawa krunya ke dalam tubuhnya.

    Dia tidak bisa hanya menjaga manusia di tubuhnya tetapi bahkan meriam, senjata, dan kuda. Kemampuan utamanya adalah Big Father yang cukup kuat baik secara ofensif dan defensif.

  4. Gekko Moriah Shadow
    Micca Adi Ismanto Junior
    0

    Gekko Moria adalah mantan panglima perang. Dia adalah saingan Kaido di masa lalu dan telah bertarung dengan alasan yang sama terhadapnya juga sebelum semua krunya meninggal dan dia kalah

     Gecko Moria memiliki buah iblis yang memungkinkannya dengan bebas menangkap bayang-bayang lawan-lawannya dan membuat musuhnya menjadi tidak berguna. Dia baru-baru ini muncul di wilayah Blackbeard mencari Absalom.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
1
Daisuki
Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik