10 Bajak Laut One Piece Terkuat yang Berasal Dari West Blue!

West Blue

Dafunda Otaku – Salah satu bajak laut terkuat di seluruh dunia dalam serial One Piece berasal dari West Blue. Dan bahkan Bajak laut-bajal laut terkuat era terdahulu juga kebanyakan berasal dari sana.

Dan Kami yakin sebagian besar dari Kalian tidak akan ingat siapa yang berasal dari sana di anime ini. Jadi kami akan menunjukkan siapa karakter bajak laut terkuat yang berasal dari West Blue.


1. Vista

Vista Onepiece

Vista adalah salah satu Swordsmen terkuat di dunia. Dia bahkan Bertarung dengan Hawkeye Mihawk tanpa keengganan apapun. Vista adalah salah satu komandan Bajak Laut Whitebeard.

Tidak diketahui apa yang dia lakukan sekarang karena tampaknya Pirates Whitebeard sudah bubar. Vista adalah master dalam menggunakan Haki Persenjataan, dan dapat melapisi pedangnya seperti Zoro dan Mihawk.


2. Shanks

Akagami No Shanks

Akagami no Shanks adalah salah satu dari empat Yonko. Dia adalah kapten Bajak Laut Red Hair. Dia mengalahkan prajurit yang lemah hanya dengan berjalan melewati mereka, menunjukkan betapa kuatnya Haki Penakluk-nya.

Shanks adalah salah satu karakter favorit para penggemar. Sayangnya, kita belum memiliki aksi Pada Arc sepenuhnya padanya. Tapi dia pasti adalah bajak laut One Piece terkuat dari West Blue.


3. Gang Bege

Gang Bege

Bege adalah salah satu dari Bajak Laut Supernova. Dia juga dari West Blue. Dia adalah kapten dari Bajak Laut Fire Tank. Bege memiliki Buah Iblis Paramecia tipe bernama Shiro Shiro no Mi. Buah iblis ini memberinya kemampuan untuk membawa krunya ke dalam tubuhnya.

Dia tidak bisa hanya menjaga manusia di tubuhnya tetapi bahkan meriam, senjata, dan kuda. Kemampuan utamanya adalah Big Father yang cukup kuat baik secara ofensif dan defensif.


4. Gekko Moria

Gekko Moriah Shadow

Gekko Moria adalah mantan panglima perang. Dia adalah saingan Kaido di masa lalu dan telah bertarung dengan alasan yang sama terhadapnya juga sebelum semua krunya meninggal dan dia kalah

 Gecko Moria memiliki buah iblis yang memungkinkannya dengan bebas menangkap bayang-bayang lawan-lawannya dan membuat musuhnya menjadi tidak berguna. Dia baru-baru ini muncul di wilayah Blackbeard mencari Absalom.


5. Morley

Morley

Morley adalah salah satu anggota terkuat dari pasukan Revolusioner dan juga berasal dari West Blue. Karena ia berasal dari barat saja, Dragon telah menjadikannya Komandan Angkatan Darat Barat dari Tentara Revolusioner. Dia mampu memanipulasi apa pun yang disentuhnya dengan senjatanya dan sepertinya merupakan pengguna buah iblis paramecia. Dan karena dia raksasa, Morley memiliki kekuatan luar biasa.


6. Don Chinjao

Don Chinjao

Don Chinjao pertama kali terlihat bertarung memperebutkan Mera Mera no Mi di arena Dressrosa. Dia adalah mantan bajak laut terkenal yang dikenal karena serangannya menggunakan kepalanya yang dilapisi persenjataan haki.

Kemampuannya ini diambil darinya ketika Garp menghajar kepalanya tetapi ketika Luffy melakukan hal yang sama dia mendapatkan kepalanya yang tinggi dan sekarang berjanji akan bersekutu dengannya.


7. Absalom

Absalom

Absalom adalah sahabat terbaik Gecko Moria. Dia menyelamatkan Gecko Moria ketika dia diserang dan hampir mati di tangan Donquixote Doflamingo. Kemampuan Absalom adalah menjadi sepenuhnya tidak terlihat yang ia peroleh dari buah iblisnya.

Baru-baru ini terungkap bahwa dia sekarang sudah mati dan Shiliew telah memakan buah iblisnya dan mendapatkan kemampuannya yang sangat kuat.


8. Sai

Sai

Don Sai adalah komandan divisi ketiga Armada Besar Topi Jerami. Sai adalah seniman bela diri yang cukup bagus yang merupakan kekuatan utamanya. Dia juga pengguna yang sangat baik dari haki persenjataan yang menggunakan dia bahkan mampu membelokkan serangan dari Don Chinjao. Dia pasti akan menjadi aset besar bagi Topi Jerami di masa depan.


9. Brook

Brook

Brook adalah anggota dari Bajak Laut Topi Jerami yang berasal dari West Blue. Dia terperangkap di kapalnya sendiri karena semua krunya telah meninggal dan dia hanya diselamatkan karena kemampuan buah iblisnya. Buah iblisnya telah memberinya nama raja jiwa.

Dia bisa menggunakan musik sebagai senjatanya dan bisa membuat lawannya tidur hanya dengan memainkan biola. Tentu saja, ada kemampuan lain yang bisa dia gunakan terutama dia adalah pendekar pedang yang sangat baik.


10. Robin

Robin

Nico Robin berasal dari West Blue dan merupakan salah satu anggota terkemuka dari kru Bajak Laut Topi Jerami. Dia adalah pengguna Buah Iblis Hana Hana no Mi. Menggunakan buah iblis ini dia mampu menghasilkan tangan dari permukaan apapun.

Kemampuan yang paling berguna dari buah iblis ini adalah Robin dapat memproduksi tubuh musuh secara langsung dan dengan mudah mematahkan tulang belakang mereka dan membuatnya tidak berguna.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi